CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, December 11, 2011

DAMASK

Saya termasuk org yg sukaaa sama damask pattern. Kalo ke bookstore biasanya suka ke tempat desain sama pernak-pernik. Tapi ada apaaa yaaa.... Kok gw malah liat Guest Book motif damask timbul bahan beludru, langsung mupeng.

Waduhhh, padahal naluri kreatif gw sebenernya udah menghasilkan 4 desain guest book. Yup, karena kreatifnya jeung Nenny yg membuat kreativitas gw mucul kembali. *PeDe gilaaaa* Hahaha

Apa kabar desain gw nich? Kenapa gw beli guestbook damask beludru ini? Ya udahlah. Gpp deh, mudah"an bisa guna jg. Damask oh damask. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Mudah"an desain guestbook gw yg udh dibuat jg bisa terwujud. Biar ga usah nyusahin jeung Nenny. ;)

(•̀_•́)ง (•̀_•́)ง (•̀_•́)ง

7 comments:

Adisty

emang bagus say motif itu..aq pernah liat guest book kayak gt di slh satu toko buku say..akhirnya dibeli yah?bagus kok,bahannya beludru pula.. =)

ndhachiyo

saya jg suka motif damask.. lovee.. lovee..

wah pasti guestbook nya bakalan ciamik bgt

bumblebumz

kemaren gara2 nunggu macet akhirna mampir ke central park trus liat2 guest book, ga ada yang motiv damask cantik adanya yang lain tetep cantik seh tapi na heheheh

Sharleen

@ Disty : Yup,, bagus yah :)
@ Ndha : Amiiiiinn,, doakan semangatnya selalu ada yahh.. HIhi :D
@ Bren : Terus jadi beli ga brendy? di Gramed samping Margo masih ada :)

Irvan Airlangga Photography

hhmm..trnyt yg ginian disebut 'damask' yah..

ogut tau ny "begron vektor".
hahahaha

;p

Annisa Rizky

Sharleen samiuuun aku juga beli guestbook ini, nemu ϑì gramedia pas mau beli si tom&jerry, aku juga sama persis kek kamu udah bikin desain guestbook sendiri cuma tinggal print, yatapiii krn kterrbatasan wkt akhirnya Дkΰ putuskan lbh baik beli si guestbook ini deh...lgpl klo diitung2 jg jatuhnya msh lebih murah, udah gitu warnanya putih sesuai konsep wedding Дkΰ kmrn lime green-white-peach hihihi..
Smg lancarr persiapannya dan sakseis hajatannya ya say

Sharleen

hihihi.. samaan ya!

aku juga niat beli tom jerry yg bening, tapi agak mahal ya 13rb-an... wkwkwkw

Makaciiihh,, Semangat!!! :D

Post a Comment