CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, October 24, 2013

Maternity Photos

Alhamdulillah, ngidam yang ini kesampean juga.. Hahaha. Week 34-35 sempet fot maternity alias foto hamil. Beli diskonan di LS, tapi total nambah file sama jadi lumayan juga, ga berasa diskon deh! Abis jatah foto cuma dikit tapi file yang dipilih banyak, jadi nambah duitnya banyak juga deh. Hihi.

Ambil paket maternity ini terus nambah make up juga, di Chocolate Photography di Kelapa Gading, fotonya dirumah mertuanya si fotographer gitu, yg make-up-in juga istrinya *kayanya*. Nah fotonya itu simple aja, di garasi rumah mereka disulap jadi studio gitu. Terus dikeluarin semua properti, sama kita kasih tau kita maunya kaya gimana, pokoknya yang fun-fun ajah... :)

Tapi, kita juga bawa properti sendiri, foto USG, sepatu bayi, baju bayi sama box yang isinya semua tentang baby kita. Hehe. Niat yak.. :p Soalnya mereka bingung biasa foto maternity itu nonjolin perut tapi ini karena pake jilbab jadi ya ga mungkinlah yaaa, mereka biasa foto yang ga berjilbab soalnya. Udah gitu sempet nunggu juga sejam karena mereka ada foto outdoor kliennya, jadi ya lumayaaannn. Lumayan apa? Lumayan dekil pas ketemu! Hahaha. Makanya ambil make-up sekalian, yahhh.. kinclongan dikitlah.

Jadi ini dia hasilnya hamil kece kali ini... Hihihi.


 




 


Yang ga oke kayanya rambut laki gue yang gondrong ga jelasss... :p
Gimana? Gimana? Oke kan... *dilempar *lemparbungaajah #Hahaha

8 comments:

Adisty

baguuusss...sukiiii...aq juga pengen bikin maternity foto ni...hehehehe...btw total brp foto akhirnya say???

Ratna Sari Dewi

horeee namanya samaan dastan :) semoga lancar ya persalinannya :)

Unknown

Aduuuh ini bagus bangeeeettt, jadi pengeeeenn. Infonya dong mba ini total brp?hehe. Kalo foto bayi berapa disana? Makasih yaa^^

Sharleen

Disty : ahhh, maaciii... paketnya Kalo ga salah cuma dapet 4 foto terus nambah make up sama jadi 10 foto deh. :D

Ratna : Iya samaan yah.. *toss. :p. Alhamdulillah, sudah melahirkan syg, nanti cerita juga prosesnya ahhh..

Fenti : Aduuuh, makasiiih. Haha. Ini total ma makeup include voucher dr LS abis pastinya lupa, yg jelas hampir 700rb-an. Foto bayi bisa juga tapi aku ga tau detail paketnya, ga jauh Beda kali ya say. ^^

Adisty

Jadi total 10 foto y say..AQ kmrn akhirnya bikin maternity photo jg..tp baby bumpnya blm begitu keliatan..hehehe..terlalu gk sabaran sih y..udh pengen bgt sih..hehehe..kmrn jg gak pake make up jdnya muka rada dekil gt..hahahaha..Btw itu dpt album kah?

Sharleen

Ahhh mau liaaaattt.. ^^
Ga dapet album say, dapet yg digedein aja 1 trus sama CD, sisanya print 4R deh..

Unknown

sweet mba... :) lancar yah persalinannya

Sharleen

Makasih Astiii... :) udah melahirkan say, ditunggu ceritanya ya.. *hehehe

Post a Comment