CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, June 5, 2014

BALI 1-4 May 2014

Kali ini the Casanova's jalan" ke Bali... Horeee... Ini agak mendadak karena Ai dan temen" kantornya sama keluarga pengen refresha aja terus tiba" nentuin tanggal dan berangkatlah kita buat stay 4D3N disana. Rempooong tapi seruuu...

Day 1
Nah, kita pesawat jam 6 pagi. Jadi udah sampe Bali di hotel sekitar jam 9. Di airport janjian sama temen" Ai terus cuss lgsg ke hotel buat check in, nginepnya di Horison Seminyak. Kenapa pilih flight pagi? Karena udah pesen catering bayi buat sarapan, selama disana pesaan sama Bali Baby Catering selama 3hr dan di anter ke hotel langsung.

Terus karena sisa temen" Ai itu flightnya siang jadi sampe hotel baru sore jadi kita bisa jalan" aja dulu, pas udah ketemu malemnya dinner di Warung Made, gw makan kebab tapi tampilannya jauh dari ekspektasi dan buat gw rasanya standar tp harga rada mahal. Aneh juga kenapa tuh resto rame bener yaa... :-/

Day 2
Hari ini full ambil paket Bali Hai Cruises. Niatnya mau main air seharian full tapi ga bisaaa... Hahaha. repot semua soalnya bawa anak. Pagi dipick up di hotel terus dianter ke dermaga untuk naik cruise ke Lembongan. Sebelum berangkat foto dulu, hari itu cerah bangettt... :)

Perjalanan kesana sejam-an lah yaa.. Gw yg biasa ga mabok malah mual banget karena ombaknya lagi kenceeeng banget pas ditengah". Banyak banget turis Jepang yang mual, tp kalo bule" sih malah baca buku. Kalo orang Indo ngapain, foto"..! Hahaha. Tapi bener" dah bawaan banyak benerrr, padahal mah cuma sampe sore aja.

Disana ngapain cuma main air doang di resortnya terus ikutan naik aquarium gitu deh, kapan yg berlayar tapi kita di bawahnya gitu. Katanya ikannya banyak, padahal mah GAK! Wakakakak. Terus sebelum itu kita pake ketinggalan pula tuh kapal gara" makan siang, ya pasti lama lah ya orang pada bawa anak semua... Hehehe.

Makan siang disana asli enak banget! Sampe sekarang pun kadang gw request sama Ai cariin doong yang kaya gitu di siniiih... :p Ternyata pas udah beberapa jam disana kita cuma main air dong padahal bisa snorkeling, banana boat, dll sepuasnya karena udah ambil paketan jadi ga ngapa"in ajaaa... Eh pas rada siangan baru tau ternyata disana ada penitipan anak untuk ortu yg mau olahraga air. Abis rada ke dalem sih jadi ga tau udah gitu ga tega juga siiih nitipin anak sama suster...

Pas udah selesai naik boat kecil baliknya buat nyambung cruise ditengah laut, pas di perjalanan pulang semua teleeerrr... Hahaha, semua tidur pules... live music yang dinyanyiin jadul semua, jadi pada nostalgia dah... Live musicnya jawara deh, lumayan buat ngilangin mual. Wkwkwk. Pulang dari sana langsung ke hotel karena capek banget, beberes semua ganti baju terus kita cuss buat dinner di Jimbaran. Pemandangannya romantis yah, udah gitu bulan bagus banget, coba honeymoon dulu kes sini. Hahaha. Abis dinner ini udah malem jadi bocah udah pada tidur semua, selesai langsung ke hotel. Istirahat buat kegiatan besok.

Day 3
Hari ini full jalan"... Namanya pada bawa anak yaa, repooot semua.. Hahaha. Baru beres sekitar jam berapa gitu gw ampe lupa terus kita ngantri Pia Legong yang cuma bisa 2 box aja, hehehe. Abis dari sana ke Bebek Tepi Sawah di Ubud, sebenernya dari honeymoon mau kesini tapi ga sempet dan baru sampe sini menurut gw biasa ajah rasanya. Hahaha. Kesini mjuga mesti reserved dulu dari kemaren karena hari itu mau dipake gathering pejabat sana. Jadi dibatasi gitu jamnya, udah gitu ga bisa milih tempat karena udah pada ready buat nyambut pejabat itu. Pengen yg lesehan tapi ga bisa. Hehehe. Menurut gw c bebeknya itu terlalu garing, tapi ga tau ya pendapat yg lain yg udah pernah makan disana.

Abis dari sana kita monkey forest tapi ternyata pas sampe sana kita ga jadi turun, lewat doangan karena ngerasa ga menarik aja. Hahaha. Dari situ ke bangunan bersejarah gitu tapi kita ga turun, gw malah ke pasar deket situ dan ga beli apa" karena mehong ahhh... Hihihi. Terus dari sana kita berangkat ke tanah lot, inget honeymoon kesini. Sampe sini siang tapi mendung banget jadi kesannya sore. Padahal mah masih jam 2an. Foto" deh... ^^

Tadinya mau beli mukena disana kupikir mahal, abis dari sana kita ke Joger, ga taunya mahalan di Joger. Nyesel deh, mending beli di Tanah Lot. Belanja oleh" disini lamaaa, karena banyak juga kali ya abis dari sana kita makan malam terus pulang ke hotel. Para suami malemnya nobar entah dimana sehingga pulang pagi. Ckckckck. Sempet parno di hotel berdua Dastan doang, jadi tidur ga nyenyak. >.<

Day 4
Hari terakhir, waktunya pulang. Flight jam 13.20. Bangun pagi terus sarapan terus mau berangkat bareng ke bandara, karena yg lain flightnya duluan sejam. Sebelum itu mampir dulu ke Joger, borong deh disana sama titipan banyak...

Abis dari sana langsung buru" ke bandara buat pulang, tapi kita santai sih... Yang buru" yg flightnya duluan. Hehehe. Kita sempet makan di bandara, apa gitu ya... Bebek sama soto ayamnya enak banget tapi lupa sama tempatnya, eh sama es kelapanya juga ajib. Terus ga mahal" banget lagi... Itu yg penting. Hahaha.

Next trip kemana lagi hayooo tebak? Hahaha. Tunggu postingan family trip berikutnya yah! ^-^

icha malisa

Asik banget Dastan jalan jalan ke baliii.. ikut donggg! :D

kangen banget sama baliii.. terakhir kesana, oleh2nya dapet qianna ahahaha.. :p

Sharleen

Wahhhh... Kalo kesana lagi brarti adeknya Qiana dooong... Hihihihi

jesss

mba bisa minta kontak no HP nya Bali Baby Catering nya ya?