CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, August 7, 2014

Dastan Sakit Mata


Hati ini sediiiiiih, kalo liat anak sakit. Kasiaaan, keirisss gituuu... Dastan sakit mata, walaupun dianya ceria" aja, main terus tapi tetep aja kita yang ngeliatnya kasian. T.T

Dastan baru bangun tidur

Sediiiiih.. T.T

Seminggu sebelum Lebaran, Dastan matanya bengkak gitu terus ke dr. Attila katanya ini hanya digigit serangga jadi dikompres air anget sesering mungkin juga kempes ga usah khawatir. Oke lumayan mendingan, tapi gak lama malah makin gede!

Emaknya langsung cuti dan ke dokter spesialis mata di Hermina, sama dokter siapa gitu sore karena kita dateng dokter pagi udah selesai prakteknya. Masuknya abis Maghrib gitu, pas sampe dalem diperiksa dikursi kaya periksa gigi gitu dah (norak) terus dokternya pake kacamata pembesar, gw disuruh megangin Dastan dibantuin sama suster. Matanya diperiksa, dicari" bekas gigitan serangganya tapi ga ada.
Akhirnya diputuskan kalo ini bukan karena gigitan serangga, bintitan gitu dah. Obatnya puyer sama Polydex, dikasih 2 tetes 4x sehari.

Obat tetesnya, 1 kemasan dipakai 4x langsung buang

2 hari kemudian baru keliatan banget hasilnya. Kempessss... Alhamdulillah!
Jadinya kan Lebaran pake baju baru dari bunda tetep keren dan cakepss! Hahahaha. Walaupun masih ada bekasnya sih, belum normal tapi tetep Alhamdulillah....

Masih ada dikit yaaa sisa bengkaknya. Tapi Alhamdulillah udah mendingan.
Emang ya kalo punya bayi itu semua sudut rumah harus bersih, sirkulasi juga apalagi tempat yang biasa dia tempat main. Sehat terus ya nak!. :*

11 comments:

Riri Maysyuri

semoga cepet sembuh ya bu dd nya

Riri Maysyuri

semoga cepet sembuh ya bu dd nya

Riri Maysyuri

bagaimana bu dd nya sudah sembuh ? mudah2an sudah yah bu

Putri

memang ya bu kalau anak sakit rasanya sedih banget pastinya, tapi skrng sudah sembuh kan bu? ya mudah2an penyakitnya sudah diangkat dan kembali sehat seperti semua, merawat putra-putri yang masih balita memang perlu extra telaten ya bu

Syuri

alhamdllh akhirnya sembuh juga ya bu ^_^

Sharleen

Aamiin. Makasih semuanyaaa... ^^

Tips Kesehatan dan Kecantikan

Bagus sekali cara mengobati sakit matanya, lebih baiknya lagi coba berikan video cara mengobati nya secara langsung, supaya para netizen lebih paham dan mudah melakukannya sendiri di rumah.

Debby Permatasari

Obat puyer itu antibiotik bkn bunda?

Debby Permatasari

Obat puyer itu antibiotik bkn bunda?

Sharleen

Yah mom aku udh lupa mom, maaf mom..

Tipssehatmu.com

Terima kaish informasinya bu.

Post a Comment