CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, September 10, 2014

SIN ~ Day 4. End of Holiday


Ini postingan lama banget di draft, hahaha. Sampe lupa ceritanya... Hahaha

Pokoknya hari ke-4 kita check out dari hotel pagi sekitar jam 11 langsung naik taxi tapi berhenti dulu di Bugis bentaran soalnya kayanya oleh" kurang,,, hadeeeh... Berdua aja nungguin di taxi, lama banget deh Aiah sampe kita susulin tp ga ketemu. Ckckck. Abis itu langsung cuss ke Airport, masih ada waktu pijet" dulu disana.. Hahaha. Tapi bantal leher ketinggalan di taxi, huaaaa... Padahal sengaja custom couple di www.bantalleher.com eh malah ketinggalan. Huhuhu.

Sampe pesawat kosooong, sepiiii.. 1 row kita doang kali, udah gitu Dastan bobo jadi ditaro aja di seat, kita bisa makan dengan tenang. Hahaha. Enak banget deh ini, ga lama mau sampe Dastan bangun terus sampe Jakarta sore langsung pulang ke rumah tapi macet gilaaaa.. yah namanya Jakarta, jangan dibandingin sama disana lah yaaa... :))

Next tripnya itu ada birthday trip pas Dastan ultah kemaren tgl 8 September 2014, kita berdua sengaja cuti sehari sih buat nyenengin anak ini. Dekeeet, ke sekitaran Ancol ajah... Ceritanya nanti yaa... Banyak banget yg mau diceritain, seandainya dengan mikir doang udah ke ketik sendiri pasti sering ngepost deh... Huahaha *ngayal..

Okeh, bubbye...

0 comments:

Post a Comment