CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, February 25, 2011

Banyak Maunya :-D

like it so much!
Start talk about wedding planning. Gw sih pengennya warna turquoise and silver, trus pelaminannya ada pilar yah macam" gambar yg gw dapet dr mana ya, gw juga lupa. Hεε☺...hεε☺...hεε☺... Abis pengen banget punya rumah yg berpilar, trus ada kubah gaya" Maroko jg keren tuh. :P

Terus pengennya resepsi siang, tp nuansanya keliatan malam, lightingnya sama dekorasi dimainin aja biar bagus. Tapi ya begitulah, susah nyarinya dimana ya? Budget jg terbatas, sewa gedung yg di jaktim kya gitu ada ga ya yg 10jt udh gitu maunya full karpet, trus ceiling tinggi.

i love it!
Wuiiiihh,,, keren aja ngebayanginnya. Skrg coba cari" gedung dulu sama kumpulin paket"an, trus dtg deh ke pameran".... Ada sih vendor udh dikumpulin di agenda, tapi blom dilapor ma aiquh syg, ntar ya kalo kmu jg lg ga pusing, bru aku laporan deh! Hεε☺...hεε☺...hεε☺...

Tp rasa seperti ini itu kya rasa waktu nyusun skripsi gitu ya, begitu menggebu", begitu bersemangat. :D

Be Powerfull,,, ^^

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comments:

Anonymous

Salam kenaal..

ya ampuun aku suka bgt yg kubahnyaaaa..baguuus <3
Btw kamu persiapannya oke bgt ya, hampir 2 thn sebelumnya yah?

Post a Comment