CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, February 27, 2011

Review Chikal Catering

Td abis TF di Padepokan Pencak Silat, paketan Chikal Catering, cuma riasannya aja beda. Sampai disana ketemu Ibu Sri, orgnya baik bgt. Trus krn dia bnyk tamu jd sibuk mondar-mandir, akhirnya kita ditemenin sama Ibu Tri. Review makanannya, utk sop kebanyakan wortel, utk satenya enak udh gitu gede dan empuk, nasi gorengnya cuma nasi digoreng biasa kurang campuran, dendeng lumayanlah, ayam balado terlalu kering, baso malangnya enak deh, dimsumnya jg enak deh cuma kurang panas kali ya, tapi zupa soupnya kebanyakan adonan tepung, jd krg enak deh. Utk dekorasi lmyn tp kurang rame (bunganya kurang, tp mgkn aja yg punya acara maunya simple kn jd ini opini aja lho), kata Ibu Tri yg dekor itu suaminya Ibu Sri sendiri. Nah abis TF di blkg kita liat k resepsinya, utk gubugnya banyak yg udh kosong tp blom dibersihin, tapi utk buffetnya msh banyak. Ai kasih nilai 6, kalo aku brp ya? Bingung. Akhirnya ambil keputusan utk coret dr list krn kita krg puas. Maaf ya Chikal >.<. Berikut kita sertakan jg hasil foto makanan dan decornya.

dekorasi by chikal
zuppa soup by chikal
bakwan malang by chikal










Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comments:

shendy

hey sharleen salam kenal,aku shendy..
aku juga rencana nikahh di depsos,oh yah tanggal merit kamu itu tanggal yang aku mau lohh,,btw kamu jadinya pake catering apa??sharing donk,klo kamu mau sharing2 add ym aku yahh aku_shendy@yahoo.com

Post a Comment