CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, June 16, 2011

Pengakuan

Dear boss,

Kemarin itu saya emang ga enak badan, emang niat ga masuk buat istirahat. Tapi dimalam hari sebelumnya saya terima telepon dari detik.com tepatnya dari redaksi Wolipop, saya mendapatkan invitation untuk pengumuman Grand Prize acara #ShoppingQueen. Ini gara-gara daftar iseng di twitter. 

Dalam hati berpikir, mungkin gue disuruh refreshing kali ya. Yaudah, confirmed hadir ahhh.... Hari itu bangun sengaja siang dan badan enakkan kok, brgkt deh ke Gedung Octagon seberang PH Pejaten. Sampai disana, ttd lalu pas acaranya kok nama saya dipanggil ya. Padahal seharusnya hanya voters yang dapet gift. Udah gitu pas maju, giftnya adalah hasil belanjaan dari kontestan yang ke Korea Selatan. Mana gede banget, yang lain boxnya lucu". Punya Rani dan Tina. Pas disuruh buka sama Rani, wah lucuuu. Isinya tas kerja, baru 2 hr yang lalu tas gue emang udah copot besi depannya. Rezeki ya! الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ




Yang menang untuk belanja ke Paris yang kontestan dari Korea Selatan. Seneng banget ngeliat mereka teriak" sampe nangis" ga percaya! *terharu* Congrats anyway! :D

Pulangnya jalan sama Rani ke PenVil dan sorenya dijemput Ai disana, naksir tas krem banyak rose-nya. Lucu bangeeeettt!!! Dan dibeliin! ҉\(•˘▽˘•)/҉ Yaaayyy.. Aku tanya Ai, ini untuk nyicil atau enggak? ƍak usah, untuk dipakai aja! ◦°◦:D:D◦°◦Нзнзнзнз ◦°◦:D:D◦°◦. Makasih ya Ai! Dalam sehari dapet 2 tas! Alhamdulillah. 









Buat temen", kayanya di twitter seru banget buat iseng" ikut kuis, kontes apalah, dll. Rezeki ada aja jalannya. Ketemu temen" baru juga seru euy. Jadi apa salahnya mencoba? ツ
Last, makasih bos untuk waktu istirahat yang diberikan, sangat bermanfaat. ;) Cukuplah mengganti lelah minggu" ini nyiapin pernikahan kakak saya yang ke-2. Sekian bos pengakuan saya.

SEMANGKA.....!!!!!!! (♒˙⌣˙♒)


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

ndhachiyo

sumpahh lw tuh cwe yg beruntung bgt yahh,, kyk nya hoki bener klo buat dpt yg hadiah2 gtu,, bagi2 dunk cyin keberuntungan nya :D

Sharleen

Alhamdulillah Ndha..

Baru bales nich baru beredar di blog :D

Post a Comment