CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, September 8, 2011

(Not) My New Job

Alhamdulillaaaaaaah......
Senin udah di kantor baru! Td terima telepon dari HRDnya, mba Tere. Senin 12 Sept 2011 hari pertamaku masuk di kantor baru. Setelah seringkali olahraga batin di persh lama (penuh dera dan air mata) *lebay. Benar janji Allah, buah dari kesabaran itu MANIS.
Posisinya emang bukan baru, emang yg dari dulu di gelutin aja yaitu Akunting. Tapi perusahaan besar ini pernah gw tolak pas disuruh masuk tgl 1 Agustus 2011 kemaren gara" belain THR dulu. Nyesel jg kenapa gw tolak, tapi hari ini gw dapet bukti kalo REZEKI TIDAK AKAN TERTUKAR, ga kemana deh. Setelah penyesalan itu, mereka masih menyeleksi banyak kandidat lainnya. Tapiiiiii akhirnya nelepon gw lagi! Senennngg....
Success! So excited for Monday! Yeyeyeyeye. Horeeee....
Thank You Allah

5 comments:

ndhachiyo

wahh enak nya pindah ke kantor baruu,,,

Sharleen

Iya Ndha. Alhamdulillah.
Tapi lebih enak penganten baruuu kann....
=D "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗe"̮ =D.

Adisty

Gud luck in ur new job yah... =)

Aline

Rezeki calon penganten tuh...hehehe.. Selamat yah, doakan aku juga yang masih stuck di pekerjaan sekarang *curcoll,hehehe

Sharleen

@ Adisty : ♣ƭћǟπƙ-Ǚ♣... (˘⌣˘)ε˘`)
@ Aline : makaciiiih,,, dgn senang hati mendengarkan curcoll.... Berarti kita pernah senasib. Wkwk. :D

Post a Comment