CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, October 23, 2011

Kain Tapis Lampung


Kemarin diminta mas Iwan untuk main ke Sanggar Karina buat booking di Agendanya Ibu Kartini (owner Sanggar Karina). Menurut gw sih keburu" ya, tapi berhubung hari kerja gw ma Ai ga bisa dan kalo weekend Ibu Kartini yg ga bisa, Mas Iwan bilang kalo tgl bagus itu mesti jauh hari dan yang terpenting lagi itu, Sanggar Karina itu terbatas performnya dalam 1 hari, jadi ga semua order diambil, untuk menjaga kualitas katanya. Yowislah kita main kerumahnya jam 9 pagi teng! Krn beliau ada acara jam 11.

Kita kemarin itu "ngerecokin" isi sanggar, ngeluarin kain tapis yang koleksinya buanyaaakk bgt, sampe diambilin yg ada di lantai atas, kalo untuk penganten yg ada koin"nya itu bagus bgt deh, tapi koleksi lainnya ga kalah bagussss! Mantapz! Pasti nyokap gw seneng bgt ngeliat kain" ini deh! :). Terus sempet nyoba" yg lainnya cuma untuk siger gak boleh ya karena pamali katanya. Yasudah nurut sajah.. :) BIkin kebaya dan beskap sepasang disini harganya terjangkau lho, udah gitu bisa menyesuaikan model bagaimanapun tapi harganya tetep terjangkau.

Ngobrol sana/i, liat" foto, terus Alhamdulillah nama kita udah ditulis di Agendanya, pas gw tanya nanti yg rias Ibu ya dan beliau jawab iya lho.. padahal sebenernya nambah 3,5jt lho kalo beliau sendiri. Yippie Alhamdulillah. :) Katanya jg ga enak sama mas Iwan karena udh sering, bagus juga kata" mas Iwan suruh jual namanya aja depan Ibu Kartini. Hahahaha. Sebelo pulang, gw minta ditulis sekalian di Agendanya biar ga lupa nti yg rias Ibu langsung, soalnya itu pesan senior dulu, kalo ada tambahan" lainnya mesti ditulis, kalo bisa ttd kedua belah pihak. Xixixi



Ini contoh kain untuk pengantennya








2 comments:

Adisty

aiiihhh...bagus2 kain tapisnya...yg buat pengantinnya apalagi...gk ada foto sigernya yah saayy?? =)

Sharleen

Ada foto sigernya tapi ga ku uplod. Hεε☺...hεε☺...hεε☺...

Abis pas aku posting ini koneksinya lemooott.. :(

Post a Comment