CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, March 24, 2012

Cerita si Sopenir

Dr awal pengen tas sampe ngedesain packingnya dan kartu ucapannya sendiri. Info dr Bren yg di Asemka murah", kesana 2x tetep ga nemu, blom jodohnya kali ya. Tapi asli ya, kesana tuh jauh, capek jg. Jd coretlah ya! :D

Makin sering ngomongin sopenir ini, si Ai makin cerewet, pengen tempat tissue (ini seleranya lembut amat sih, ┐(ˇ.ˇ")┌) trus pilihan tas gw dibilang jelek dan murahan. Sedihnyaaaa... (˘̩̩̩~˘̩̩̩)

Dapet info dr Alin katanya dibelakang penjara Cipinang itu produsen, dan hari ini coba kesana, sedikit nyasar. Sampe ngeliat motor bawa sopenir anduk bnyk bgt trus kita ikutin, soalnya piling gw nih jd mw ke Alfiandra Souvenir ituh. Bener! Nemu deh! Xixixi. Sampe sana ngeliat semua koleksinya dan ga ada yg sreg! ☹

Ya اَللّهُ , mana panas"an ya! Panas bgt malah, Ai udh kesel ngeliat tingkah gw yg gini nih. Kalo ga sreg dihati, gw ga mau. Gw sebenernya bukan tipe yg mesti keliling semua tempat bru balik lg trus beli. Ini masalah ketetapan hati man! *pasang ikat kepala* hehehe. Maaf ya Ai, udah capek" tp ga jd pesen di situ.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

Adisty

jadii???souvenir apa yg dicari sebenernya??hehehehe...emang susah y say nyari souvenir yg sreg di hati n sesuai selera...semangaatt y!!!moga2 cepet nemu yg pas...

Sharleen

:*

Post a Comment