CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, March 18, 2012

Prewed Indoor



Wah sudah sampai kirimannya... Paketannya isi kolase foto, 2 lembar foto sama CD.
~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Ga ada mesra"nya yahh, emang beginilah kita. Hehehe. Ini hasil dr foto di Jonas kmrn,.. Kalo yg pertama itu dgn dunia masing" ceritanya,. Hihihi

Nah kalo yg ini yg bikin gw ketawa mpe skrg klo ngeliatnya. Jd ceritanya Ai duluan yg mau diarahin gayanya, trus gw nanya dong, gaya saya gimana nih mas? Pas gitu lgsg ditarik tuh kursi yg gw dudukin! Otomatis gw teriak, ya secara ngejengkamg gitu, pas itu lgsg tuh dipoto, Click!
Ternyata Ai sama tuh fotografer bersekongkol buat ambil ekspresinyaaa. =D "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗe"̮ =D.

6 comments:

nie :)

haloo sharleen salam kenal :)
baguuuuus potonyaaaa, warna2nya soft gitu jatohnyaaaa sukaaaa >.<

Adisty

Liraaa...bagus tone warnanya suka dehh....ide fotonya juga unik... ^o^

btw foto prewed gk harus mesra kok..malah kayak punyamu itu baguuss...aq juga pengen...tapi sayang waktu prewed kemaren terjebak pose-pose standar, habisnyaaa aq n bebekq gak pinter gaya di depan kamera.. *tepokjidaaatt... huhuhuhuhu...

btw moga2 foto2 di heyday lancar yaa..ditunggu postingannya... =)

Fadjar - Yanti

itu di jonas ya say,,,,bagus ya hasilnya,,,,^o^ mupeng liatnya,,,btw salam kenal ya ^o^

Zilha

like this yo :D

cakeeeeeeeeep.... mupeeenk :D

Sharleen

@ Nie : Salam kenal juga... :-)
Warnanya itu mgkn studionya yg soft ya, warnqku nabrak ya,,, hihihi

@ Disty : Ide yg atas itu Ai, kalo yg bawah potograpernya,,, makqcih yaa,,,
Hasil heyday segera ku uplot,,, ;-)

Sharleen

@ Yanti : Salam kenal juga,,,,, makasih yaaaa,,, :-)

@ Zilha : Foto lg dunk yuk, udah boleh kok gaya mesranya... Xixixi :-P

Post a Comment