CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, May 16, 2012

Adiyasa Catering



Semalam mampir ke kantornya mas Iwan, curhat ttg Sanggar Karina yang cukup "berkesan" sama ngomongin dekor deh. Trus dikasih PR yang menyenangkan, cari" dekor yang ku suka, soalnya mas Iwan emang lagi mau bikin" properti. Properti yg ada di kantor jg lucu". Warnanya masuklah sama tema kita. Temanya Ungu-Silver-White. :D

Nextnya kita atur rencana buat ke Karina bareng, ke Depsos bareng trus bareng-bareng apalagi yaaa... ◦°◦:D:D◦°◦Нзнзнзнз ◦°◦:D:D◦°◦ . Libur panjang besok kayanya ke Matahari Studio aja deh sama rapihin semua berkas buat dibikin agenda supaya tau next stepnya apa lagi. Aahhh,, printilan perkewongan ini memang seru! ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 comments:

SiapaSayaSiapaAnda

KEREEENNNNN 'brosur' nya

:D

Sharleen

Iyaa,, mkanya rekanan dooong.. :P

Anonymous

"berkesan" maksudnya apa tuh..
aku juga make sanggar karinaa..
ribett bokkk

Sharleen

Iya panjang ceritanya,,

Eh eh ribet gimana say?
Btw, salamkenal yooo ;)

Yusie Enggelin

say, kmu pake gedung depsos n adiyasa catering yah ? Boleh minta PLnya ga yg kamu dpt ? :D
yusie_enggelin88@yahoo.com

Post a Comment