CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, October 29, 2012

Buzy Day

Hr Minggu kmrn bener" full schedule. Sibuk! Ai aja sampe ga mandi seharian! Ahaha. Jam 6-an pagi udh d rumah buat lari pagi sama nyari sarapan ke TMII skalian ngasih undangan buat ke temen" yg rumahnya sekitaran sana. Trus abis itu lunasin perawatan pra-nikah dan booking schedule buat tgl 3 (parah! Haha) abis itu lunch d Sederhana. Trus siangnya cari batik abis itu ambil gaun akad gw di Moshaict. Trus lanjut makan lagi di KFC Cikini. Abis itu ke rumah dulu shlt, Ai tidur sebentar trus jam stgh 8 malem ke masjid At-Tin ketemuan org sanggar yg membuahkan tugas" baru. (Argh!) Abis itu pulang dan discuss sama bonyok ttg run down akad dan resepsi yang akan dilanjutkan techmet. Krn gw ga bisa dtg udh start closing.

Ini drtd nyerocos aja. Ahahaha. Progress siap di final list. On next post! ;)


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

Omit

Hayyoooo perawatan dimanaaaaa.....bole laaa di inpooh disini.....*kepoooo* lg nyari jg niiiy....sprt biasa yg murmer tp padat berisi.hahahahahha.....mmmm....brp hr lagiii yaaaa.....*kedip2* ;p

Sharleen

Ahhhhh Omittt,,,,, aku ke moz5 nich... trus jadi ambil di cabang baru yg lebih deket yaitu di Condet! :D Yuks bareeeng... ;)

Post a Comment