CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, December 10, 2012

Rockception!!!

Halo suamiku! :*

Oke, mari cerita resepsi......

Asli ya, retouch make up itu lama banget... Pake acara pake softlense segala yang asli gw ga bisa. Hahaha! Dipakein sama Ai, yang ternyata jago bgt (see, kita kebalik kan.. :p *piss). Yang bikin seneng itu suami yang ganteng itu bilang seneng liat make-up gw, katanya cantik dan manglingi *fly *blushing 

Kalo suami mah cepet banget, tempel bedak dikit terus dia udah keluar aja foto". Ckckck. Di kepala sempet dipasang permata di jidat, tapi karena sakitnya ampun deh pas ditaro siger Lampung langsung diganti jadi yang tipe tali aja. Bagus ada pilihan ya. Hihihi.

Udah gitu, pas siap" mau kirab. Skenarionya sih pas kirab itu kita masuk dari luar gedung, jadi ga lewat dalam. Tapi karena waktu, akhirnya lewat dalem deh. Sempet nyangkut pula ini rok kebayanya. Hahaha. Repot tapi seru!







Resepsi ini kirabnya selain di iringi tarian lampung, juga pake acara nyebar duit koin sama permen, iiih seru banget lhoooo nyawer itu... Hahaha. Emang sih ngaret masuknya, tapi bagus deh. ga kuat gw kelamaan pake siger itu, berat dan bikin pusinggg.. Tapi seneng sih,,  dan bangga pastinya bisa pake adat. :))




Pas masuk, WOW! Amazed gw sama pelaminannya, beyond expectation deh! Like it so much much much! :* Makasih Sanggar Karina dan Edelweiss Decoration (mas Eko). Gw sempet kecewa mpe skrg foto prewed yang udah dicetak kanvas 2 gede banget ga dipajang, semestinya dipajang pas di pintu masuk dan meja konsul :(. Tapi biarlah, aku tetap bahagiaaaa..... ^0^



Temen blog yang dateng itu Tika, Aline, Allin, Bren dan sempet foto juga sama Aline, Allin Bren. Eh di capture juga sama ClickPic.








ALHAMDULILLAH... O:)


4 comments:

bumblebumz

kyaaa ada aku na :) lira cantik bangettt de kamo na baju na juga mewah banget heheheh

Sharleen

Awww,, makacih brendyy...
Bajunya cantik soalnya aku yg pake bren. Hwahahaha

Anonymous

mba.. dulu itu pake paket dari catering mana ya jadinya? abis berapa ya budgetnya. makasih

Yoekaa

Cantik bangeeeettt..... semoag samawa ya mbak

Post a Comment