CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, January 30, 2013

I I


Sebelum testpack, orang" kantor ngeliat saya udah bilang hamil, katanya auranya beda gitu. Bikin GR ya, secara kalo browsing itu gejala mau haid sama hamil hampir sama. Tapi bawaannya positive thinking aja, kayanya emang saya hamil deh! Saya juga sudah bilang "personal" kepada Allah SWT, saya sudah siap hamil dan entah kenapa rasanya selalu yakin sama Allah SWT, jika saya siap maka saya yakin pasti diberi anugerah (seperti kehidupan saya selama ini yang selalu yakin dan berdoa juga, namanya manusia ya bo' omannya pasti naik turun). Tapi doa saya selalu ketika kadar iman saya turun, mohon tetap dipelihara untuk selalu berada di jalanMu ya Allah U_U.

Sebelum telat, saya sudah testpack lho saking penasarannya tapi blom dikasih tau suami dulu. Hihi. 5hr sebelum waktunya dapet testpack pake merk OneMed yg murce, itu garis udah dua tapi samar. Pas 3hr kemudian testpack lagi ah, terus garis tipisnya makin jelas (dikiiiit ;p) Ini ku kasih tau Ai, tapi dia bilang "Aaahh, tipis, garisnya tipis begini... Belum tentu, ntar aja tunggu telat testpack lg!" (minta diketok nih ya, pdhl aku udah yakin aku hamil *PeDe* ;p) Terus pas tgl harusnya dapet (siklus 30 hari) baru telat sehari aku testpack lagi pake merk Akurat. Nah itu udah jelas (sempet nanya ke Desi kok baru telat sehari udah jelas, kata Desi itu tergantung pipisnya banyak ato ga, oksip). Terus untuk memperjelas beli testpack merk Sensitif. Itu mah asli jelasnya! (ini baru telat 3hr). Ai seneng banget ngeliatnya, hehehe. Sampe digendong" ke kamar. Hahaha.


One Med H-5 sebelum telat :p

Akurat. Baru telat sehari :p

Sensitif. Telat 3hr. Alhamdulillah

Akhirnya setelah telat semingguan, kita ke Hermina Jatinegara. Hari itu ga ada dokter cewe yang praktek jadi siapa aja boleeeeeh... :D. Daftar ke Dr. Westrian. S.SpOG (awalnya saya kira ini wanita lhoo,, ternyata bukan. Nama panjangnya Westrian Simorangkir :D). Disitu ga transvaginal, dicoba USG abdomen dulu, ternyata sudah terlihat kantung janinnya. Ukuran 1.41cm usianya 6w4d. Terus dikasih tau gambar ini apa, itu apa. Pas USG gitu suami tiba" terima telepon dari kantor, trus keluar ruangan jadi ga ngeliat deh. Yahhh :(. Pas udah selesai USG, dijelasin sama dokternya makanan yg bisa dimakan dan tidak, sama saran" lainnya. Disitu Ai banyak tanya sih, good! :p. Dokternya enak kok, komunikatif dan ga tegang jadi santai gitu. Terus dikasih vitamin dan penguat deh.

Sepanjang jalan pulang, bersyukur banget. Tadinya ku pikir usianya 4 minggu tapi ternyata ga, mual ada tapi ga parah. Saya dan suami ga lupa bersyukur, terima kasih. Subhanallah! Alhamdulillah! Kami sudah diberi kepercayaan, rezeki, anugerah. Kalo sekarang usianya udah 9 weeks ukuran sekitar 2cm dan pertama kalinya denger suara detak jantungnya, nyaring dan kencang, terus ditunjukin bagian" tubuhnya dari layar dan dijelasin ini kepala, lehernya masih nempel, terus dijelasin ini itunya. Wahhh amazed banget deh pokoknya. :D. Tumbuh sehat dan sempurna ya nak,! Muach!

12 comments:

Simply Nella

Liraaa...ini teh hubungannya judul sm postingannya apa yaaahh? *salahfokus* :p

Btw Barakallah.. Turut meng-amin-kan semua doa2 diatas... Smg tumbuh sehat terusss yaahh mommy n debay... Aamiin Aamiin Yaa Rabbal Alaamiinn... ;)

deviii...

selamat ya kak Lira....
amiiin...
modalny kykny hrs siap dlu ya kak???

wah, ga rugi deh tuh Gili..hehehhe #apaaasih#

Santril

liraaa..selamat ya buuu...

welcome to bumil's world!hehehe

sehat2 terus ya dedek bayi ama ibunyaaa :)

bumblebumz

Congrats ya liraaa akhir na di post juga heheheh *tos perut buncit*

Tikaa

Liraaa.. congrats ya bumil, smoga sehat2 terus,aamiin :)

desieria

Liraaaa, selamat yaaa say sehat terus baby dan mommy...

Haha, itu teori kacau aku dia msukin kalo salah gimana :)
Kalo pipis banyak encer HCGnya gitu sih menurutku wkwk
Tapi emang kadar HCG kan naik jg seiring waktu kehamilan, pas belum telat masih tipis banget, pas telat 3 hari lebih jelas dari yang telat 1 hari hihihi...

Tapi kalo baca di sini kayanya bener sih http://dokter-hanny.blogspot.com/2010/09/tips-tes-kehamilan.html CMIIW :D

Sharleen

@ Nella : Ceritanya dua strip gitu. Hihihi. Makasiiih syg, Aamiin YRA.

@ Devi : Hahaha, justru di Gili tidak tejadi apa" tauuu... :p

@ Santril : Aamiin YRA, makasih Tril :)

@ Bren : Hehehe... Iya baru di post ini, skrg aja lg closing nyempet"in bales komen. *tosss :p

@ Tika : Duhh, kemana aja dirimu? :D Makasih doanya Tik. :*

@ Desi : Eh ada ahli farmasi, percaya gw sama looo... Ahahaha. Makasih ya syg.. :*

Omit

mbak liraa....selamat yaahh....seneng bacanya...sampe mau nangis....:") doakan aku juga diberi kepercayaan kayak mbak lira yah mbaak.....sehat2 teruus bumiilll *hugs*

Sharleen

Makasiiih Omittt,,, ^0^

Doanya buat semua blogger yang pengen hamil, biar cepet diberiki keturunan yang sehat, sempurna, sholeh, sholeha. Aamiin YRA :*

Novita haryani

wah.. selamat yah ikutan seneng bacanya.. aq silent reader blog mu loh.. aq juga mau berdoa kaya kamu ah.. Habis nikah aku siap hamil ya Allah (^O^)p

Semoga makin sehat janin dan bundanya :)

Dera Vonica

Ikut seneng dgr na.jd terharu bgt selamat y bun.ini aq jg lg harap2 cemas.hpht tgl 7 bln 3.bangun pagi tiba2 iseng nyoba2 t.p cz hrus na tgl 7 bln 4 na aq halangan.tp emg si halangan na suka g tratur.eh dr iseng2 td aq t.p dan hasil na garis 2 1 na samar msh penasaran t.p smpai 3 kali dg merek yg berbeda hasil na sama garis 2 1 na samar.aq tunggu smpai tlt 2 hr aq t.p lg ud mulai jelas t.p na akhirna nyoba usg ke dokter umum kata na kantung bayi na blm keliatan surug 1 minggu lg balik ke dr.kebetulan suami kerjana keluar kota,rencana suami plg nanti mau langsung aja ke dr spesialis biar jls.doai y tmn2 smga aq positif beneran.amin heeee

Dera Vonica

Ikut seneng dgr na.jd terharu bgt selamat y bun.ini aq jg lg harap2 cemas.hpht tgl 7 bln 3.bangun pagi tiba2 iseng nyoba2 t.p cz hrus na tgl 7 bln 4 na aq halangan.tp emg si halangan na suka g tratur.eh dr iseng2 td aq t.p dan hasil na garis 2 1 na samar msh penasaran t.p smpai 3 kali dg merek yg berbeda hasil na sama garis 2 1 na samar.aq tunggu smpai tlt 2 hr aq t.p lg ud mulai jelas t.p na akhirna nyoba usg ke dokter umum kata na kantung bayi na blm keliatan surug 1 minggu lg balik ke dr.kebetulan suami kerjana keluar kota,rencana suami plg nanti mau langsung aja ke dr spesialis biar jls.doai y tmn2 smga aq positif beneran.amin heeee

Post a Comment