CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, February 28, 2013

DIHAMILI ~ part one

Alhamdulillah mulai setor berita ke blog lagi. Hehehe.

Alhamdulillah juga usia kandungan sekarang sudah masuk 13w. Nah, hamil anak pertama ini akan dimulai ceritanya. Kenapa judulnya agak vulgar ya, karena kita rencana ada hamil-hamil berikutnya. Hahahaha.

Waktu awal-wal kehamilan itu tandanya hampir sama kaya mau dapet terus udah gitu kalo malem badan kaya demam gitu, suami juga bilang gw marah" mulu (pdhl ga kok, cuma rewel aja minta dimanja. wkwkwk). Mual pusing pasti ya cuma alhamdulillah ga parah, ngerti banget sih kamu nak :*. Kalo muntah itu baru 3x, muntah itu pas abis makan sirloin, makan longsay sama abis minum susu. Yaaa tiap muntah cuma bisa bilang, ga suka ya nak sama makanannya, yaudah kita cari makan yang lain ya. Hihihi.

Entah kenapa juga gw jadi sering ngajak ngobrol sendiri, dr awal orang" belum tau gw hamil pada bilang ngomong sama siapa mba? Hahaha. Feeling kali yaaa....Waktu cek ke Hermina cuma moto layar USG aja, terus baru kepikiran buat video-in gara" ngobrol sama Desi. Hihihi. Makasih ya Des... :* Sekarang tiap mau tidur nonton video dulu deh. :))

Hamil itu rasanya amazing banget, saya berusaha menikmati semuanya! Rasa dan keseruannya harus dinikmati, makasih Allah dan anakku syg :*. Taaaapiii sampe sekarang gw masih suka berdiri di bis (ini capek lho, walaupun pagi doang :(, dan sekarang masih nyari tempat tinggal yang deket sama kantor). Oh iya, karena bentar lagi mau masuk 4 bulan lagi nyiapin untuk acara syukuran dirumah, acara syukuran pengajian aja kok. Acara pengajian ini mau diadaain di rumah nyokap dengan ibu-ibu sekitar 100 org.

Sekian dulu laporannya, doakan selalu ya semoga semuanya lancar dan berkah. Aamiin YRA. ^^


7 comments:

borescope

semoga anaknya lahir dengan selamat yaaa 0-0p

gear khk

judulnya itu loh agak aneh ya heheheh

timbangan

wihhh semoga selamat ya dedeknya

Ayu Hapsariningtyas

selamat yaaa..akupun lg hamil, hihihihi... seru ya hamil itu

Sharleen

Aamiin... :D

Ayu : Selamat juga untuk kamuuuu... :)
Happy Pregnancy! ^0^

desieria

Seneng kaaaan bisa liat video dedek hehe lebih hidup dibanding foto :)
terus skrg kepengen moto bagus juga gara2 liat foto bren, kok kece amat foto USGnya, hihi...emak laper mata segala pengen..

Sharleen

Iya mommy desiiii,,,,

Tapi ini video miring", maklumlah amatir... hehehe
Tapi cukup jadi obat kangenlah ya buat sebulan kedepan... ;D

Post a Comment