CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, February 12, 2014

Pindah-pindah DSA


DSA di RS. Harapan Bunda tempat lahir itu bener" ga cocok, pas kontrol di usia Dastan hampir 2 minggu dia blg semua bagus dan normal, meriksanya aja ga teliti pas kita nanya" eh jawabnya kaya ragu" gitu. Karena ga percaya gitu aja, terus nyoba kontrol ke KMC ternyata bilirubinnya tinggi banget pas usia 13hr. Bilirubinnya 19.8!

Mau langsung dirawat tapi disana penuh akhirnya dikasih pengantar untuk di rujuk ke RS tempat lahirnya itu, tapi keukeh mau ganti DSA. Dastan pinter minum banyak terus, dari 19.8 turun jadi 12.8 terus jadi 9 deh, akhirnya boleh pulang. Dirawat sebenernya 2 malem cukup tapi ternyata harus 3 malem karena pas malem terakhir itu DSA baru kasih keputusan baru bisa pulang, daripada malem" mending besok paginya aja.

Sampai Dastan 3x kontrol aja ke KMC (Kemang Medical Care), karena waktu itu ga bisa ngasih merk sufor yg cocok (pup keras) jadi akhirnya kita cabut ke BWCH (Brawijaya Women Children Hospital)  sama dr Attila, sampai sekarang imunisasi semua disana yang lebih enak lagi imunisasinya dicover sama kantor Ai jadi yaudah terus aja deh. *teuteup

0 comments:

Post a Comment