CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, September 15, 2014

Ready for Dastan Birthday!


Ulang taon Dastan jatuhnya hari Senin jadi diramein pas wiken aja, persiapannya gaa banyak sih... Souvenirnya jam tangan proyektor gitu terus ada tombol musiknya, ini babenya yang milih, padahal mau celengan. Hahaha. Motifnya banyak banget dari Princess, Ben10, Barbie, Cars, etc. Belinya di Asemka, terus packingnya kita plastikin aja ganti label yang di print di kertas foto terus staples deh.

Label Packing Souvenir
Contoh Souvenirnya
Bajunya nyablon aja ber3, jadi foto liburan kemaren dibikin versi sktech warna-warni gitu, di print digital di kaos putih jadi kan seragam deh. Ini pun pesennya online lho di www.printingkaos.com (gak mau ribet) Hehehe.
Ini kaos kembaran kitaaaa... :p

Birthday partynya di McD Tebet, undangan 50. Kalo buat goody bag beli di Asemka juga harga IDR 4,500 motifnya lucu" banget, warna warniiiii....!! Kita isi sama 10 macem snack, beli snacknya ada yg di LotteMart, ada juga yang di agen. Hehehe.
Isi goody bagnya

Kalo kue pesen ukuran 20cm square di Sugar Baby Patisserie, temanya Madagascar, soalnya pas undangan dari McD itu temanya Pesata Safari jadi ya disamain aja kesannya ga jauh dari hutan kan. Hahaha.Kue ini kita ambil langsung di tempatnya di daerah Kalibata, abis kalo dianter ongkirnya lumayan mahal. Hahaha. .
Kue tampak atas... Hehehe

Eh, Dastan bantuin lho bungkusin goodybagnya. Tentu saja bantuin biar kita tambah ribet, susu ultra banyak yang penyok di injek, terus sedotannya dicopotin semua, dan macem" deh... Bungkusin ini pun gak lama kok karena dibantu sama adek ipar.. Hehehe
Bun, aku itung dulu ini udah pas belum yah!
Duh, tante ini tuh jangan ditaro sini. :p
Demikian, selanjutnya nyusul cerita acaranya yaaaa... ^___^

4 comments:

Ninta

Happy 1st birthday Dastan. Semoga sehat selalu, jadi anak yang sholeh, pinter, dan bahagia terus yaaa. Udah lama ga blogwalking niy, baru sekarang liat2 lagi ternyata blog wedding prepnya semua udah berganti wujud jadi blog babies yaa hehehe. Btw, aku juga lagi kelibit2 mikir2 buat 2nd bday anakku. Di asemka toko apa kaah mungkin ada nama or nomer telfon, atau ancer2nya ini di bagian mana? Soalnya belom pernah ke asemka sm skali niyy takut syok ntr sekali kesana ga nemu apa2 hehehe. Thanks beforee :)

Sharleen

Aamiin!. Makasih onty doanya *salim *ciumtangan

Eh udah 2nd birthday aja yaaa... Hihihi. Ga berasaaa.... Kemaren sih ga inget nama tokonya soalnya yang penting dapet jam incerannya aja... Kita kesana juga baru 2x, jadi sedapetnya aja. Deket terowongan yang panjang itu lhooo..

bumblebumz

mak dastan maacih udah di update blog nya jadi terinspirasi buat goodie bagnya asha....niwei HBD abang ganteng.. semoga makin pinter n sehat terus ya amiennn...,

Sharleen

Sama" Brendy,,, sukses buat acaranya Ashaaa... :*

Aamiin : makasiiiih. *dastansaid :)

Post a Comment