CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, November 24, 2015

Cerita FAMILY PIC

Jadi ceritanya kalo married itu kan ada foto studio ya, foto pengantin berdua dengan berbagai gaya mesra saling menatap, memegang bahu, berpelukan or blablabla (norak ;p) dan sama keluarga inti juga.

Semua file itu HILANG! oleh vendor photography kami. Filenya di laptop ada masalah entah kenapa jadi semuanya GONE! (mulai lebay...) Untungnya sempet pake ClickPic Photography punya Nitya jadi ada foto kita yang dipelaminan ganti backgroup jadi kaya distudio gitu. Hihihi.

Setelah 3 tahun ketidakjelasannya akhirnya diganti dengan family pic. Sesi photography diambil di ulang tahun pernikahan kami yg ke 3 di Photo Lounge Studio dengan mas Imam sebagai photograper dan make-up mba Mila dari MilaDewi. Tidak ada pengarah gaya atau apapun, ini juga udah syupeeer rempong, Dastan yang tantrum dan Abe yang ngantuk... Hahaha.

Fyi, studio ini dibagi 2. Studio A & B, Studio A diatas itu terdiri dr ruangan gede dibedain latarnya aja jadi plong gitu. Kita ambil studio A yang kayanya match aja sama wardrobe kita. Itu pun ga keambil semua studio karena waktunya ga cukup, telat kita soalnya.

Baru mau mulai si Abe malah teler.. :))

My 2 preciousss!! 

Akhirnya yg ini dijadiin kanvas. Yay!

Apalah gaya ini, jeprat jepret aja.. :))

Masih cocok bukan untuk Prewed? Hahaha

Banyak banget file yang dikasih, tapi ya itu. Banyak yg meleng, candid, cemberut, rewel, nangis.. Ya namanya juga anak" yaaa...  File asli belum terima sih, ini masih file lowres aja. File asli nanti bareng album sama canvas.

Demikian, jadi kalo mau foto keluarga apalagi bawa bayi dan toddler waktunya dipilih pagi aja, jangan menjelang jam tidur ma makan siang kaya kami. Soalnya ayahnya mesti mampir kantor dulu pagi jadi kita telat deh. Keseluruhan sih seru dan fun aja, jadi kalo rempong yaaa nikmati aja tuh kerempongan. ^0^

4 comments:

Unknown

mba mau tanya foto studio dmn ya..? ada contact person nya kha..???
tks mba

Nitya

Buset beneran ilang Lir?
Jangan bilang tu vendor yang Dua huruf besar bukan fotografernya?? Temen gw jg gitu soalnya bilang katanya filenya kena banjir apa lah..
Tapi ini bagus kok hehehe..
Senangnyaa

Sharleen

Halo mba Adhika, fotonya di Photo Lounge Studio daerah Tj. Duren, Jakarta Barat. Saya gak punya CPnya karena yg punya studio temen photographer saya. Tapi ada IG-nya mba @photoloungestudio

@ Ninit : Iya beneran ilang, tadinya gue mau minta ganti baju yg sama kaya nikahan terus makeup dr sanggar yg sama sama keluarga gue dandanin lagi tapi rempong yaaaa... Hahaha, kejam juga sih kayanya, abis sebel banget... Wkwkwk. Yang penting hutang kebayar. Hihihi

Unknown

ok mba tks ya info nya :)

Post a Comment