CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, May 17, 2016

Civil War VS AADC2

Udah pada nonton kan? Hehe. Mau sharing aja abis nonton film" ini kok ya ada persamaan sepertinya.

Pada film Civil War, orang tua Iron Man dibunuh saat dia kecil, sang anak yang kurang perhatian orang tua diwarisi gelimangan harta tumbuh menjadi anak yang temperamen dan dendam pada pelaku. Pelakunya adalah sahabatnya Captain America (sahabat Iron Man juga sih..) Captain udah tau pelakunya tapi merahasiakan karena si pelaku saat itu tidak sadar kesalahannya karena sdg dimanfaatkan, dicuci otaknya. Sudah dijelaskan membunuh tidak akan mengembalikan orang tuanya, tapi si Iron Man tidak peduli.

Nah, sekarang AADC2. Tokoh Rangga yang tiba" hilang ga ada kabar terus ninggalin Cinta gimana tuh? Rangga dari kecil kehilangan sosok Ibu yang dia anggap meninggalkannya, menelantarkan dan ga peduli kepadanya. Setelah besar, Rangga menjadi sosok pemikir, pendiam dan dia melakukan hal yang sama seperti apa yang dia rasa Ibunya lakukan kepadanya. Meninggalkan Cinta begitu saja!

Emang sih film jaman skrg ga ada abisnya, rata" dendam motifnya. Jadi panjang deh sekuelnya karena ga abis", rantai dendamnya dibales terus ga terima yaudah bales dendam terus bisa sampai ke penerus"nya.

Eh iya, pernah denger ga? Atau pasti pernah nemuin laaah... Di pergaulan sehari" banyak, di rumah, sekolah, kantor. Ada personality seseorang yang dibenci banyak orang, suka marah", ngeselin atau apalah yaaa... Prang seperti ini sebenernya pengaruh dari kedua orang tuanya waktu dia kecil, gue sempet deketin beberapa yang begini, sharing aja. Ternyata mereka pernah disakiti atau ada masalah apa yang ga ada pilihan selain menjadi kuat. Self defense mereka masing" berbeda tergantung perlakuan apa yang mereka dapet semasa kecil.

Disini gue sadar kalo ngedidik anak, ngebesarin itu susah juga ya. Haha. Anak butuh tokoh untuk ditiru, anak adalah peniru ulung. Kita sebagai orang tua harus kompak, harus satu visi dalam mendidik anak, harus gali ilmu terus. Karena anak akan belajar kasih sayang dan kelembutan dari seorang Ibu, dan belajar kekuatan serta ketegasan dari seorang Ayah. Ini diberikan kesempatan hanya sekali, JANGAN SAMPAI GAGAL!

2 comments:

UCHIE

Keren juga postingan lo mak. Jadi kepikiran gua

Sharleen

mksh mak,,, jgn jd pikirin mak, ntar kurus lho.. Wkkwkwk

Post a Comment