CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, September 13, 2012

Heran deh...

Yaaa heran aja sama tante saya. Krn ga dikasih seragam kok pada nyakitin ya ngomongnya. Dari awal saya sama Ai arrange sendiri, biaya sendiri dan semua kita urus sendiri.

Untuk seragam 6 pasang among pun itu dapet dari sanggar. 3 pasang keluarga Ai dan 3 pasang keluarga saya. Udah dipilih yg sekiranya akan ngebantu pas acara kita. Yang ngebantu pasti akan sangat kita hargai dan kita kasih fasilitas juga.

Dulu waktu kakak saya merid semua tante diberi seragam dan semuanya beserta anak" mereka di makeup juga. Krn keluarga besar, abis itu tagihan nambah hampir 3jt. Tapi pas hari H mereka ga ngebantu sama sekali, sampe di ruang rias mau didandanin pertama, malah waktu itu keluarga inti malah yg antri *tepok jidat*, trus jd among bukan nyambut tamu malah ga tau kemana, semua sibuk show off dan foto". Emang sih ga semua, yg kerja itu yg saya pilih buat ngebantu acara saya.

Dari situ kn bisa belajar ya, saya ga mau kaya gitu. Ada jg yg nerima ga dikasih seragam dan dia mau beli sesuai tema utk keluarganya sendiri, itu saya suka dan terima kasih bgt udh menghargai acara saya. Tp ada yg ngomong kok nyakitin ya.

Tapi gpp kok, Ai slalu bisa nenangin saya yg kadang stress ga jelas, nangis ga jelas. Jadi skrg saya cuma menghela nafas dan ngomong sama diri sendiri.... *Santai,,, santai.... :)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

6 comments:

Tikaa

Liraa..
Ya ampun, yg kyk gitu mending ga usah didengerin ya, bikin sakit ati.. km fokus ama acara km aja, semangaaat neng :*

Aline

Itu jg kejadian di acaraku say. Wkt kakakku merit kurleb sama kyk ceritamu..tp kl pas acaraku alhamdulillah ga denger apa2 yg ga enak hati *ga denger lhoooo bkn berarti ga diomongin sm mereka*. Tutup kuping aja say,ini acara kamu..kamu yg tau gmn kondisinya. Kl dijelasin baik2 tp ga mempan ya jgn didenger lg. Bikin cape. Fokus aja sm rencana km. Bnyk2 doa jg supaya semua lancar n tante2 itu semuadibukakan hatinya.

Sharleen

@ Tika : *cium balik* :* Thanks Tik..

@ Aline : Iya nih Line, Sippp! Thanks say.. :)

vita wulan

beda bgt y.. justru aku klo g ada keluarga besar bs berantakan.. dr awal aku sama cami yg ngurus berdua.. smuaanyaa kita kerjain berdua.. tp dkt2 hari H peran keluarga amat sgt besar krn klo udh dkt acara kn capeng ga blh kerja byk.. blhnya byk liat2 aja.. smua teknis acara pengajian-resepsi di handle keluarga.. krn udh ga mgkn aku sama cami yg handle.. peran keluarga sgt besar trmsk doa2 dr mrka.. kita manusia itu makhluk sosial, walopun kita bs blg ini acara kita, yg ngurus kita, uang kita tp g mgkn bs kita handle sndiri tp bntuan org lain.. jd apapun perkataan org lain ckp didengar saja but keep smile.. yakin deh smua bs berjalan lancar klo smua kita hadapi dgn sabar dan ikhlas..

vita wulan

cobaan menuju pernikahan ituu buanyaakk.. kmu hrs kuat.. yg kya gini doang hrs kmu anggap hal kecil yg bs membuat kmu jd mkin besar.. Alloh selalu bersama dengan orang2 yg sabar.. sabar y my dear.. :D

Sharleen

@ Vita : Setuju syg, bagusnya ga semua tante gw gitu kok. Yg kita pilih kn yg ngebantu benr, we really appreciate them. Cuma ya adaaa aja yg gitu.. :))
Bener Vit, tetap semangat! Thank you dear,,, asik nih yg besok kawin! Xixi :p

Post a Comment