CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, February 19, 2014

Let's Go to Bandung

Semenjak ditinggal 2 minggu ke China dan 1 minggu ke Malaysia, ngerasa capek gitu ya. Terus ngerasa kayanya ga punya quality time sama keluarga, dipikir" nih anak baru satu aja masa waktu sama bapaknya sendiri kurang ato jangan" ga kenal lagi ntar. *lebay*. Yang paling bikin kesel itu bapaknya gamers banget bisa sampe pagi maen PS. Huhuhu. Pengen ketok palanya.

Yaudah abis itu nekat booking Hotel Padma dari websitenya langsung di www.padmahotelbandung.com yang kite baca" sih family hotel gitu terus pelayanannya ok. Pas booking dan bayar langsung ngeline suami buat cuti tgl sekian (ini kebalik harusnya nyuruh cuti baru booking yak. hehe). Nah, pokoknya gak mau tau mesti cuti, aku pun udah ngajuin cuti, baru lisan aja sih. Form cuti dikasihnya sehari sebelum aja dan divisi-ku sudah OK. Yay!

Terus kenapa Bandung? Ya pengen aja keluar kota bertiga doang tanpa ada yang ganggu terus kruntelan bertiga terus explore bertiga. Ai juga baru pertama ini aja nyetir sendiri ke Bandung yang sangat amat dibantu sama aplikasi Waze *kecupsWaze
Mau ngapain aja sih di Bandung? Pengennya nikmatin suasana, fasilitas hotel sama belanja terus foto! Itu aja? Iyaaa,,, mumpung anak belom MPASI jadi ga repot" bener gitu. Hwahaha.
Tapi yang namanya punya anak pasti repot lah yaaa... Tapi senengnya itu ga bisa digambarin, apalagi liat anak sehat, aktif, ceria itu udah bersyukuuuur banget. Alhamdulillah bangeeet. :)


 


Berangkat dari rumah sekitar jam setengah 7 pagi terus sarapan dulu pake KFC di rest area, ganti pampers setting car seat jadi menghadap depan (pdhl belom 6 bulan harus menghadap blkg tp gpp lah ya.. ;)) Dastan anteng di car seat. Alhamdulilllaaaah,,, kagak rugi emaknya! Hahaha. Malah dia cenderung galau, liat jalanan dengan mukanya yang sediiih.. Wkwkwk

Sampai Bandung ga langsung ke hotel, kita belanja dulu ke Heritage katanya bagus" baju anak cowok disana? Tapi ga tuh, Dastan cuma dapet sweater, jumper, baju sama celana panjang lucu gitu. Emaknye dapet jeans doang sama kertas kado lucu" (buat koleksi yes!). Terus lunch diatas, di bangunan sebelahnya namnya Cascade gitu. Selesai dari situ balik ke mobil, nyusuin sampe Dastan bobo dan ternyata suami juga tidooor. Akhirnya emaknya foto" ajah! :)




Nah deket situ kan ada Jonas ya, pusatnya juga. Foto sekalian aja yaaa.... Baru sadar hari Minggu itu padettt,,, penuhhh... Sampe daftar juga masih lama antrinya. Akhirnya balik ke mobil dulu deh ganri pampers anak ganteng dan emaknya dandan.... Dempul dikitlah, kan mau potooo... :p

Behind the scene.... Tsahelahh...

Pas foto kita foto keluarga dulu baru ganti foto studio, registernya sih di studio yang sama tapi alhamdulillah nanya ke petugas bisa foto keluarga duluan di studio berbeda. Disini, kru Jonas bilang kalo foto bayi itu agak lama soalnya nunggu mood bayinya bagus. Tapi kayanya ga berlaku deh di kita. Soalnya si Dastan ini gampang ketawa, senyum dan banyak gaya. Fotografernya aja seneng banget motoin Dastan. Yess!

Kalo pas foto bayi malah dapet dikit soalnya Dastan udah capek, jadi tinggal foto" standar ga pake baju deh, sisanya ambil dari file pertama. Karena di foto pertama banyak yang bagus, emaknya bingung kok file tambahan banyak banget yak. Jadilah kita nambah sekalian framenya. Terus seminggu lagi jadi katanya. Karena ga tau kapan ke Bandung lagi (katanya c bisa diambil maksimal 3 bulan) akhirnya minta dikirim aja ke Jakarta. Ongkir aja 3 frame (2 foto Dastan, 1 foto keluarga) itu kena 205rb. Hadeeehhh... Gpplah ya yang penting puas! Duh ga sabar liatnya >.<.


Lucuuuuuu....!!!


Selesai dengan sesi pemotretan kita balik ke mobil, pas keluar ternyata ujan. Tujuan langsung ke hotel, udah sore banget ya. Buat kita yang jarang ke Bandung, nyari alamat agak susah ya. Tapi, dengan bekal waze, walaupun sempet nanya orang 1 kali sih soalnya agak ga masuk akal pas ngikutin petunjuk,, akhirnya sampe Padma juga terus langsung istirahat di kamar dulu, kita sampe sekitar jam setengah 6 dan udah kelewat afternoon tea-nya :( Gak lama istirahat di kamar, kita dikirimin baby cot, sempet request soalnya sih. Dastan juga seneng, jadi kan emak bapaknya lega juga. Hehehe.

View from 423

Transparan ih

Heaven for me! :*
Pasti lagi ngomongin bunda deh... :p
 
Kisskiss :*

Besok pagi dari jam setengah 6 udah rapih mau jalan" keluar. Menghirup udara segar terus jalan", pas sampe bawah ternyata Ai tergoda buat berenang, yaudah istri ke kamar ambil baju ganti dll terus kita ngapain nyambi nunggu Ai berenang dan jacuzzian? Kita jalan aja sampe capek, foto" dan duduk manis nungguin Dastan dan strollernya.









Jam 7 lewat, baru melipir ke restorannya mau breakfast. Udah anteng" si Dastan bobo di stroller eh tiba" bangun denger ada orang jatohin gelas. Akhirnya makan gantian deh, gantian gendong si lucu! Nih anak kalo liat makanan pengennya langsung diambil, mulutnya udah ngecap" sendiri, ga sabar maem ya nak? Hehehe. Bapaknya nekat aja kasih semangka di umur Dastan 3 minggu lagi harusnya baru MPASI, dia isep" aja tuh semangka.

Jagoan" bunda... :*:*
 
Aiah, ga bisa moto yang bener apa yaaa....

Gimana nak? Enyak?
 
Selesai makan, kita balik ke kamar dan Ai tidur biar istirahat soalnya kan supir yaaaahhh... Jadi mesti mengistirahatkan mata sejenak. Hahaha. Aku mandi bareng aja di bath up sekalian sama abang Dastan. Si Dastan beres, emaknya berendem, biar rileks gitu jadi kan seneng terus. Tapi ngeliat Dastan sama Ai seneng aku juga udah seneng sih. :)
 
 
 
 

 

Abis itu beberes, packing trus nyusuin sampe Dastan bobo dan udah beres akhirnya keluar nongkron di lobby sambil nungguin Ai check out dan masukin barang" di mobil terus cuss deh! Cuss kemana? Rumah Mode bentaran dehhh, sama mampir ke Jonas lagi beli album foto buat foto" dirumah banyak yang belum masuk album abis itu makan bentar di Ciwalk dan beli oleh" kaos, terus kue ke Kartika Sari baru deh lewat jalan" tikus gitu jadi ga kena macet dan alhamdulillah sampe ke Jakarta. Ngasih ke rumah nyokap dulu terus balik sampe rumah jam 9 malem dan beberes terus istirahat deh!
 
 
Next time kemana lagi yaaaaa....... ;)

2 comments:

Unknown

salam kenal.. :)
asiknya mbaa liburan keluarga..kapan2 pengen aah kaya gitu jg..hehe

www.minesmore.blogspot.com

Sharleen

Halooo... salam kenal juga...
Iya,, seneng lhooo liburan... Hayuk atuh direncanain... ;)

Post a Comment