CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, March 5, 2016

START!

Sebelum mulai, kita dalemin sumur dulu karena air itu kan paling penting ya. Gali sumur sampe 32m sama pindahin salurannya jd ke belakang. Ini sempet kana tipu sama orang gali sumurnya, jadi kita udah bayar lunas ke bosnya eh ternyata tukangnya blom dibayar trus nyamperin ke rumah. Pdhl kita udah lunasin tp bapak itu ternyata belom bayar ke mandor dan tukangnya. Huftt, ada aja yg tega begitu. Padahal kalo di inget", orangnya baik bgt tp kok bisa ya. :/




Terus abis itu beli batu kali, besi, pasir, semen yang belinya bisa 2hr sekalilah. Ckckck. Untung bisa telepon, transfer dan barang dikirim. Pokoknya sesuai kebutuhan yg mau dipakai nanti tukangnya ngerekapin terus ngasih dan kita yg belanja gitu.

Tahap ini berjalan sekitar hampir 2 minggu, gali pondasi 1m cakar ayam biar kalo mau ditingkat udah siap katanya. Oke sippp




Tembok belakang dirobohin semua, sempet terpending karena gambar yang dikasih developer ke arsiteknya ternyata beda dgn yg real dilapangan jadi bikin bingung tukangnya. Akhirnya ganti gambar lagi ada beberapa revisi terutama dibagian belakang. 

Revisi ini nguntungin sih jadi ada tambahan untuk kamar dan taman samping jadi lebih luas. Lebih sreg juga karena dapur dipindah jadi ga sempit" amat. Mudah"an lanceer dan berkah sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi yaa. Hahaha, ngarep. Gpp, aamiin aja dah!



Hap,, hap,, hap,,

0 comments:

Post a Comment