CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, March 30, 2016

Abrar 1st Birthday


    
Lagi rempong tentang #rumahyangyahud akhirnya birthday Abe yg pertama ga dirayain apa", kita jalan" aja berempat skaligus biar menambah kedekatan emosional dan rasa kerjasama yang tinggi. Halllahh, apaaan lagi.. :D

Jalan ke Bandung 3 hari, awalnya ada 4 tempat yang mau dikunjungin yaitu Farm House, Floating Market, Ciwidey Valley Resort sama Jendela Alam. Tapi apalah daya yaa,, pak supirnya ngantuk mulu jadi cuma 1, cuma ke Farm House ajaahhh, sisanya ngotelll doang. Hahaha.

Sebelum berangkat sempetin tiup lilin sama si Abe gendut, aahhh... Dia udah bisa niup nihh tapi lilinnya ga mati". Lucu banget! Ga lama simpen kue di freezer dan kita berangkat jam 7an cusss langsung ke Farm House, Lembang.

Ditengah jalan kok bau" gitu, eh Abe pup, trus Abangnya juga bilang pup. 2 anak ini sering banget barengan, bapaknya ga bisa nepi akhirnya cebok bergantian oleh bundanya. Hehehe.



Jalanan cukup bersahabat, abis nidurin dua"nya trus nyelimutin. Emaknya pindah ke depan, ngobrol tentang apapun soalnya bapake udah mulai nguap mulu nihh.. Hufttt, padahal emaknya dr jam 3 pagi juga blom tidur, ngantuk beratttss.




Di Farm House Lembang tiket masuk 20k, trus parkir mobil 20k. Tapi tiketnya ini bisa dituker sosis dan susu segar. Rasanya enakkk kok! :) Disana pas jam makan siang gitu jadi jalan bentaran di tempat yg banyak gembok" cinta (aneh nih, jalanannya banyak yg mentok trus kurang jelas aja petunjuknya).

Ada juga yang bisa foto dengan kostum ala" Eropa gitu, kita ga ikutan soalnya anak" ga bisa diajak antri dan begitu rempong. Jadi langsung makan aja di restonya situ, banyak kok restonya.


Selesai makan jalan" lagi, nah mulai enak nih soalnya udah kenyang. Jadi muter", disana si Abang belajar berani ngasih makan kambing, domba sama kelinci gitu. Iiih seneng banget! Kalo adeknya heboh aja ngomongnya Huh Hahh Uuuh Aaaa.. Gitu :))



Pas hari Jumatnya, nungguin Aiahnya sholat di masjid, Abangnya main bubbles dan adiknya main bola tiba" hujan derassss.. Lari dengan gendong Abe di depan, tas selempang bawa bola sama gandeng Abangnya lari kenceng nyari tempat berteduh. Udah dapet Abe rewel ngantuk dan abangnya mulai gerah karena banyak sesak penuh bgt yang neduh. Saking rempongnya handphone bunyi pun ga berasa jadi ga keangkat, jadi cuma ngandelin insting bapaknya semoga tau nih kita neduh dimana.

Dan ga lama, akhirnya Aiah dateng, horeee!!! langsung akhirnya nerobos hujan, kita ber4 ujan"an karena parkir di basement jadi lari bentaran aja, dan alhamdulillah lumayan kuyup, *sigh*
Dari situ check in ke hotel, gue pusing, alhamdulillah semua kuat emaknya aja lgsg minum panadol. Hujannya awettt banget sampe sore akhirnya sampe malem kita makan di hotel. Bapaknya ga ada kenyangnya sampe abang ngomong, "Kok mamam lagi maman lagi Yah?" Hahaha.

Oh iyaaaa,, karena ga ada perayaan apa" kita bagi" makanan buat tetangga sama saudara pesen di @tumpengmini sama bikin macaroni panggang aja. Alhamdulillah semua suka, malah kurang. Duh maaf soalnya ga ada acara apa" juga. Btw, pesen tumpengnya itu minimal 30pax dapet free design dan free ongkir, pelayanan cepet, packing rapih dan yg penting rasanya enak. :)



0 comments:

Post a Comment