CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, March 7, 2016

Update Lagi :D

Udah mulai ngebata nih, cari bata murah yg bagus dimana ya. Ini suami dapet bata merah jumbo kena Rp 700/pc emang kemahalan ya.. Prinsip gw sih kalo kemahalan nanti pasti dapet murah pas beli apa gitu. Jadi intinya ga usah terlalu perhitungan ya, kadang" kalo terlalu perhitungan dapetnya malah ga bagus atau kita kena mahal di beli apa atau ketipu material gitu, atau diakalin tukang , dikurang"in.

Yang penting berkah, rezeki udah diatur. Ayo, semangat, semangat! Hap,, hap,. hap...




3 comments:

icha malisa

liraaa, kamu bangun rumah dari nol juga apa gimana? semangat yaaaaa.. hahahahahhaha (ketawa penuh makna :DD)

Sharleen

akuuu beli diperumahan, tp bangunannya kecil cuma 29 jadi bangunnya banyaaakkk, cuma ga ngerubah tampak depan aja, pdhl belakangnya dirubuhin juga mak, hahaha. I know what you mean! Abis"an, naik turuuuun mak... Wkwkwk

Alexandra Esther

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
alexandraestherfastservice@cash4u.com
Tuhan memberkati Anda.

Post a Comment