CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, February 28, 2011

Review Nikirani Catering

Sebelumnya udah janjian sama Mba Sandra dari Nikirani buat ketemu tgl 26 Feb 2011, tp apalah daya kita berhalangan utk hadir. Kita berdua baru sempet dateng hari Minggunya tgl 27 Feb 2011.
puding

tekwan

Sampai disana diriku dijemput, tapi Ai masih ada urusan utk balik lg baru ntar nemenin, gpp. Aku sendiri dulu yg nemuin Mb Sandra.
Lets Start! Next review, Nikirani Catering @ Panti Prajurit, Balai Sudirman, temanya Timur Tengah. R u sure? Cz I think this party is just like India theme :p. Berikut foto"nya :

Untuk pelaminannya kurang megah ya untuk gedung segede BalSud, apalagi Prajurit. Masih terkesan biasa aja, untuk menu di sop buntutnya enak bangeettt, dagingnya empuk banget jd yg sudah berumur juga bisa menikmatinya, dekorasi bagus, zuppa soup enyaaakk, tp syg juga nich gw keabisan ice cream sama chocolate fountainnya,, huhuhu. Terus kebuli juga enak, waduh, kambing teruuuuss.. hahaha
pelaminan ala timur tengah :-/
Sebelum kita tes food kn janjian sama Mba Sandra (081586144354)> Mba Sandra ini baik bgt, welcoming, kita juga sempet liat ada makanan abis dia langsung ngilang *cling*, maksudnya langsung blg ke org dapur buat nambahin makanan lg. *jempol*
dekor ala Nikirani

Abis itu gw dikenalin sama bang Roly namanya (kalo salah maap ya, secara disana rame bgt, hihihi). Nah ini ownernya, pas gw minta kartu namanya sama Sandra, dia blg kalo ada apa" ke saya aja, bang ROlly itu cenderung ke urusan chef alias dapur. Gw tanya ternyata rekanan sam Veni Rahman terus ternyata di kenal bgt kalo mau pake Gedung Sasono di TMII. Wah, sepertinya terlambat nich info, mungkin blom jodoh kali ya. Untuk venue sih akad di At-Tin dan resepsi di Padepokan Pencak Silat. Insya Allah fixed, Tp tetep ngarep nich sama pengelola Pencak Silat, toong di cat dan dirapihin sedikit aja ya buat taon depan. Bliar keliatan cling gitu lohhh... :D
Ok then. Untuk Nikirani catering ini dikasih nilai 8, tp test food akan berlangsung, dan Nikirani tetap ada di nominee untuk yg kita pake. :) Congratz yaw!


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

6 comments:

mrs.yos

hai hai
met kenal
udh nemu catering?
ini bagus g yaa pas TF kmrn?
aku mwu pk nikirani jg kl jd :)

Sharleen

Salam kenal juga :)
Catering sejauh ini masih TF aja, secara gw punya 12 list yg blom dicoba :D

Kmrn pas TF di balai Sudirman c memuaskan say, cuma kn bru sekali jd blom bisa ambil keputusan ia konsisten ato ga,,,

Kmu acara kapan? Udh book Nikiraninya? Dgn mb Sandra ya?

nandri

hi sis.. salam kenal.. finally pilih yang mana?? pusing bngt pilih catering nih.. :( kamu rencana kapan ? aq kepikiran pake nikirani jg nih..

Sharleen

Hi Nandri. Salam kenal juga ya :D

Pilihan belum dijatuhkan. Hehehe.

Tapi ga jd pake nikirani,,,, ;)

@manda

haii sharleenn..
met kenal yaa..
iseng blogwalking kemana2 eh nemu blogmu.. =P
btw, si nikirani ini dulu sempet masuk list gw loh, sayang gedung yang akhirnya gw pake gak rekanan,ahaha..
ijin follow yaaakk, will be very much appreciated if u follow me back.. ;)

Sharleen

Hi Amanda.

Sudah ku follow dear,, :)

Post a Comment