CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, March 25, 2011

I'm with you

Saya memang percaya mimpi, percaya akan apa yang saya yakini pasti akan terjadi. Tentunya semua juga atas izin Allah SWT. Saya juga percaya akan pertanda-pertanda, karena menurut saya segala sesuatu yang terjadi pasti ada gejala awalnya. Untuk hidup ini saya dan aiah punya impian, punya target di masa depan dan berusaha untuk mewujudkannya semaksimal mungkin dengan usaha kami berdua.

Alhamdulillah untuk pekerjaan dan kehidupan saya sudah sangat bersyukur, untuk selanjutnya tinggal menabung karena kami sepakat untuk tidak membebani kedua pihak orang tua kami, semua sudah cukup selama ini. Doaku selalu menyertai aiah, di segala sikon selalu ku doakan yang terbaik. Di setiap doaku aku tak menuntut kepada Allah SWT harus ini dan itu, aku hanya minta untuk dipermudahkan jalannya menuju kebaikan yang segala sesuatunya hanya Allah SWT yang Maha Tahu dan selalu memohon untuk dipelihara dalam kebaikan di jalan-Mu. AminYaRobbalalamin.

Sejak bertemu aiah pertama kali, aku yakin dirimu pasti sukses, hanya untuk mencapainya butuh proses yang panjang. Dan saya berani mengambil resiko untuk selalu bersama menemaninya. Dalam hidup saya yang memang memulai karir lebih dulu mempunyai target untuk sukses dan lagi-lagi saya sangat bersyukur Alhamdulillah kepada yang Maha Mengetahui Allah SWT karena sudah ada pada posisi yang di inginkan. Untuk aiah, kau sangat bersemangat! Proud of you! Untuk itu, aku selalu mendoakan yang terbaik. Karena hanya doa yang bisa mengubah takdir, selain sedekah.

Keep d' spirit my Ai,.. I'm with you. ♥


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comments:

SiapaSayaSiapaAnda

paragraf ke 3.
ajib dah
;)

Post a Comment