CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, March 14, 2011

Review Daffa Catering


Setelah berkelana di Mayestik, seblomnya gw juga berkelana di Blok M sih *ga ketemu Ramayana* akhirnya ketemu jugaaa dgn Bren, Nda dan Iir. Sampe Mayestik ktemu sama Gadis. Belanja", tawar-menawar, akhirnya abis itu ikut Gadis TF di gedung IPDN Ampera, namanya Daffa Catering. Tidak usah dijabarkan satu persatu ya, saya sukaaa semuaanyaaa.. Enyakkkk.... :9



Decornya jg rame, full bunganya. Liat" albumnya, kayanya Sanggar Hasina recomended. Entahlah, TF kali ini terlihat begitu sempurna, ◦°◦:D:D◦°◦Нзнзнзнз ◦°◦:D:D◦°◦ . Jadi minat pake Daffa. Gw masukin Daffa ini ke list catering yg patut dicoba TF lagi. Hέhέhέ‎​ :p Hξ'hξ'hξ :p




Makasih ya Bren, Iir, Ndha n Gadis utk wikend serunya. Gw ga diomelin kok sama pangeran gw, malah gw yg ngomelin dia. Hahaha. *tertawa puas*
Yang paling lucu, gw disangkain selingkuh... Omigot... *tepokjidat*  Ckckckck. Gw sampe rumah jam 8.40 deh, eh besoknya ai bilang dia depan rumah gw jam 9. Saking nungguin gw yg ga kasih kabar ya ai? Xixixixi



btw, nich cocok ga sama LemonLime?
#abaikan  >.<
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

sigadkus

hahaha...di kira selingkuh?? jwb aja,,iyah...sm tukang bahan di mayestik,,scra penjualnya ganteng edaaann,,,smp iir lumer, hahahahhaa

sharleen

Iya dis, gw tantangin.. emang kalo selingkuh kenapah? lalu dia menjawab, akan menembak kepala si pelaku. Wakakkakak

sigadkus

hahahahaa.....eduunn,, baiklah, lakukan saja! wkwkwkwk....

kmrn enak2 semua yaahh,,, cm soto bandugnya aja yg agak kurang asin, tp gak anyep sih,,malah terlalu rasa kaldu sapi bgt, gurih cm sdkt kurang asin ;)

Post a Comment