CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, March 9, 2011

New Concepts - LemonLime Wedding

LemonLime Invitation. Sama putih jd keren!!!
Tadinya karena kakak pertama gw pake warna hijau pupus, trus kakak kedua gw pake gold maroon, gw putusin utk pake warna biru tosca alias turquoise. Tp kemudian berubah, kenapa? Kmrn mggu gw ma ai pergi k margo city, trus liat toko cute bgt dekorasinya. Sempet mau d foto tp ga jadi. Terus dibahas terus deh tuh warna. Akhirnyaaaa,, ganti concept lah kita. Warnanya disebut dgn LemonLime. Oke kalo gitu. Tp entah kenapa gw sreg bgt sama warna ini ya, tdnya pengen pake turquoise silver krn terinspirasi dr blue wedding terus masih jarang yg pake. Tapi kalo warna ini nich LemonLime, bukan jarang lg, gw googling d Indo kagak ada!!! Utk negara barat jg masih dikit. And then this is our new concept. Oke we called it LemonLime. Contoh warna bisa dilihat d foto (contoh undangan hasil googling).

 
LemonLime mgkn seperti ai dan gw. Beda! Tp satu dan selaras. Dr kepribadian kita yg emang beda akhirnya selaras dan mantap utk dipersatukan (aduh, bahasa gw.. Ckckck). Definisi sndiri udh dibahas di postingan sebelumnya. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ fix deh pake ini dgn tema nasional yg simple dan mengesankan. Gw namain LemonLime - Simple Fresh Memorable. Dgn warna ini warna yg sederhana, segar dan berkesan. Seperti halnya diri kita masing" dan sesuai jg memorable perjalanan yg kalo dihitung skrg udh lebih dr 4 taon.

I ♥ U my Ai. As always.

Nanti pengennya di gedung yg belom kita fix-in sampe skrg, cocoknya apa ya? Apakah Sasono Adiguno? Ato apa ajalah nti yg pasti mesti mati"an jg carinya, apalagi yg sesuai budget jg. Konsep ini pasti main d lighting! Asli, ini mesti dipikirin, udh gitu pelaminan yg gw pengen tuh ada pilarnya. Tp simple, nti pengennya disediakan tempat makan utk yg lesehannya dibatasin dgn rumput" ilalang. Wah mantep tuh! Jd utk gedung harusnya yg kapasitas diatas 1000 krn ga semua standing party. Main d lighting trus decor yg apik.

Adakah WO yg bisa mewujudkan konsep kami ini? Simple and of course still in budget! Ditggu proposalnya :P

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

SiapaSayaSiapaAnda

desain undangannya simple tp keren dah
;)

Sharleen

Iya emang keren mas Irvan. Makasih ya udah mampir. Mas Irvan gallerynya jg keren. Boleh ga diskon 50% ??
Tink >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ tink >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

Post a Comment