CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, April 11, 2011

Review Perfect Catering

Hari Minggu kemaren diundang TF sama Perfect Catering, Omigooot... dalam minggu ini gw TF mulu... Hadeeehh, jadi banci TF gini... Hahaha
Di Gedung Aneka Bhakti, Depsos. Gedungnya cantik ya. Ceiling tinggi, Luas, Bersih, AC dingin dan Lampu"nya cantik sekali :) Aku sukaaaa sekali, sayangnya jauh dari rumah. Tapi kalo ngerayu utk disini boleh ga ya sama bonyok? Deket dari rumah Ai sih, tapi jauh dari rumahku. Terus untuk VIPnya ruangannya luas tapi agak masuk dan ga bisa liat pengantinnya.

 
Pelaminan Sunda modifikasi

Disana ketemu sama Mba Nanik yang baik banget, dia kasih penawaran 69jt. Dekornya lucu deh, banyak sangkar burung dimana". Hehehe. Di pergola depan ada, di setiap buffet juga ada.


Ruang VIP nan luas, dingin dan cantik :)

Yaudah, review yuks :
Untuk nasi gorengnya hambar :(
Untuk lasagna enak, cuma kejunya dikit banget deh
Untuk ayam apa ya namanya itu, tepungnya ketebelan deh. Jd berasa makan tepung aja. Hehehe
Sayur sopnya, kok basonya berasa sagu doang yak, ga ada daging" sapinya gitu. :(
Gubugan ga nyobain karena keburu ga nafsu liatnya, hihihi
Petugas catering kurang rapih dan tanggap, masa gue ditabrak sama box buat ngangkut piring kotor, pelan" dong mas, sakit tau... Huftt...
  

banyak kandang burung diatas ih,, hihihi
 
Pengantinnya cantik, padahal foto prewednya biasa aja lho.. Hihihi. Ternyata make-upnya pake Miarosa. Nambah 4jt dari harga paket tapi ya :P. Perfect ini rekanannya sama Roemah Manten
Entertainnya keren, pake accoustic! so romantic! tapi ya nambah lg 2jt dari harga paket. (tambah teruuuuss,,, :P)
  
Untuk makanan ini kurang ya, tapi dekornya lucu aja. :) Kalo kata ai, namanya Perfect, tapi makanannya tidak se-Perfect namanya. Dasar ai, kalo ngomong kadang dalem juga yak,, Hehehe.

Maaf ya Perfect, si Ai kurang sreg, makasih untuk undangan melihat performmu. Sukses selalu mba Nanik ^^

0 comments:

Post a Comment