CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, July 28, 2011

Ajang Narsis di #JWF2011


Jakarta Wedding Festival 2011 ada di JCC tgl 22-24 Juli 2011. Ga begitu niat dateng soalnya pasti tau banyak bridalnya. Tapiiiii, iseng" ikut kuis lg di twitternya @weddingku sama @frankduet. Alhamdulillah menang! Dua"nya lagi. :D

Yang dari weddingku dapet tiket gratis sama goody bag yg hanya bisa diambil hari Sabtu jam 2pm - 2.45pm, padahal harusnya gw ga bisa karena mau ikuran acara kantornya Ai. Tapi rasa penasaran akan goody bag itu bikin gw dateng sendiri! =D "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗe"̮ =D. Orang" pada dtg berpasangan dan gw sendiri! Sampe sana registrasi dan ambil tiket terus lgsg masuk ke dalam dan duduk deh! Disana kenalan sama Mba Rahmi yg ternyata jg dtg sendiri krn suaminya lg di Korea (yes, ada temennya! Ngobrol" dia ini kayanya mau pake Alief ☺). Pas lagi acara ketemu bren disana, udah selesai dapet goody bag yg isinya itu frame, kaca, permen, biscuit, majalah, susu prenagen, sisanya gw lupa! :D. Terus kita muter"in vendor disana dan konsul lama di Prodia, abis itu kita foto free di boothnya Iconlife! Keren deh pake ada propertinya lucu", kita juga foto" di depan pintu masuk yg lucu" bgt kaya area perjalanan cinta (ceileee) dr masa pdkt, pacaran, tunangan sampe pernikahan. Sekalian juga mau nukerin hadiah dr FrankDuet, dapetnya itu voucher 1jt yg akhirnya useless krn ga kepake, dapet soft drink 2, popcorn sama tiket VVIP deh...

Tapi ga hanya itu, besoknya gw balik lagi! Abis dr kondangan si Ndha lgsg ada janji d Setiabudi sampe sore, gw ajak Ai aja kesana lg. Ngapaiiin? Cuma mau foto lagi kok di Iconlife. ªªkKªªKªª =)) ªªKªªKªª =)). Maap ya numpang narsis! Soalnya dr FrankDuet ini gratisan bisa berkali" krn VVIP. Dasar ga mau rugi..... Hihihihi.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:

Post a Comment