CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, April 12, 2012

Pita Renda

Dear all, butuh info nich...

Nyari pita or renda or pita payet yg gulungan ntu tapi unik dan harganya murce dimana yaaaa?

Saya sempet ke tanah abang trus ke toko yg diatas utk bahan aksesoris gitu tapi pilihannya kurang banyak dan harganya ga sreg. Atau ada yg punya kenalan supplier khusus pita renda?

Sempet googling, renda korea lucu" tapi males impornya. Dimana ya nyari aplikasi" lucu gituh? Any info? Tell me yaw!.. (•ˆ⌣ˆ•)‎​​‎​



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

7 comments:

Aline

Coba buka account FB : Keya Renda House atau Fei Yeung deh. Mereka jual aplikasi atau pita n pernak pernik hias menghias *dijamin ngilerrr liatnya, jadi pengen borong senua euyy*

rini Si sulis

Di sugi (sunan Giri) atau asemka juga banyak jual aksesoris, murce & bisa ditawar2..

Sharleen

@ Aline : Langsung browsing, iya lucu" tp kebanyakan ambil banyak ya Lin.. :P

@ Rini : Asemka ga kuat jauuh.. :p kalo sunan giri blom pernah, makasih infonya.. *kecups*

Annisa Rizky

aku biasa beli pita renda di toko maju pasar mayestik say.. disana warnanya super lengkap. Klo disana rasanya pasti pengen ngerampok pita-pita lucunya deh.. hehehe...

Sharleen

@ Anis : Makasih Nis infonya, aku coba kesana 2 mggu lagi ahhh... Harganya oke kan yah?! *tetep harganya yg dipikirin* hehehe :P

Ayu Prasety

ku sih baru nyoba order online di toko http://www.pitarenda.com/
pesanan baru dtng 3 hari lg. habisnya minggu lalu beli pita grossgrain offline didaerah pasarbaru bandung mahal2. kalo di situs itu kompetitif lah harganya..hehe,, smoga aja brngnya bgus

Anonymous

Sy juga beli di www.pitarenda.com. atau fan page pita renda. Sekarang byk skali produk baru. Aku suka beli grosgrain motif. Harga kadang lbh murah dr mangga dua. Ohya biar lbh cepat ordernya sama pegawainya aja. Mbak nur 08811107963. Dia pake BB jg. Sri - cibitung

Post a Comment