CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, June 3, 2012

Asli, ketagihan prewed! :))


Kemarin aku sudah ambil hasil prewednya, dapet tas sama album yg dipacking box gitu. Terus sama kanvas 50x60 tp upgrade frame krn ada frame ukir putih yg gw naksir abis! Masuk jg ke tema kita soalnya...


Kadang klo ad yg nawarin prewed promo gitu ya, gw lapor Ai. Kok gw jd ketagihan prewed yak? Hwahaha :)). Tp udahlah, ini udh terakhir kok. Hasil prewednya sukaaa bangeeet! Kita banget! Oiya muka gw yg kaya dipaksa kawin itu jg lucu, bnyk org" foto senyum, eh gw malah pilih yg cemberut gitu. Ya lucu"an aja sih, kaya anak kecil yg dipaksa kawin. Wkwkwk.

Jadi urusan foto tinggal cetak 2 dikolase sama 1 yg gede bwt pintu masuk. Yg paketan ini buat dimeja konsul, biar senada sama mejanya. Waktu ambil ini nunggunya lamaaaa bgt, sampe ngantuk! Tp liat hasilnya wah seneng! ҉\(•˘▽˘•)/҉ Yaaayyy.. 

Pas disuruh romantis”an, oke kita ga bisa! Pegangan tangan, oke ga mau!... ;p
Ai disuruh pegang bunga trus berlutut gitu ya, wahhh enggak banget… Ngasih bunga aja ga pernah, akting banget gw jadi eneg! Haha. Eh pernah deh dulu skaliiii,,, kemana tuh bunga yak,, abaikan ini OOT. Tetep dengan gaya ngasih bunga ala” tuxedo bertopeng ga jelas itu, pake digigit segala tuh Ai… *tepok jidat*. Akhirnya gw dengan gaya manyun dah. Hahahaha.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:

Post a Comment