CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, June 4, 2012

Dokumentasi. Checked!


Masalah fotografi akhirnya selesai. Adiyasa itu ada 3 rekanan fotografi. Oshan, Garage Photo sama Paperclip. Masing" paketannya jg beda.

Oshan
Ga pake nambah lg trus dapet 2 album. Tp ga sreg, akhirnya di eliminasi. Oshan ini akhirnya perform di Al-Azhar utk tgl kita.

Garage Photo
Hasilnya bagus, candid oke trus sama albumnya lumayan, dapet 1 album dan nambah lg 500rb.

Contoh Album Garage Photo
Contoh Album Garage Photo (Bag. Dalam)

Paperclip
Ini nama panggilan, nama aslinya apa gitu ya.. Imam blablabla (maapp kagak hapal. :p) untuk pengambilannya gw suka, output jg oke cuma albumnya feminin bgt (ini bisa disesuaikan), dapet 1 album + koper. Nambah 1,5jt

Contoh Album Paperclip
Contoh Album Bag. Dalam Paperclip

Atas : Bag. Dalam Album Garage Photo. Bawah : Paperclip

Kemarin itu sempet janjian sama Lightbrush Photography, kita sempet naksir jg nih. Apalagi masuk budget trus ada potongan 1jt klo booking. Soalnya mereka udh terima 2 job di tanggal kita (jd tggl 1 lagi). Cuma janji kita kepending gara"  ketinggalan dan sibuk bicara mengenai fotografi ini sama mas Iwan.

Lightbrush galerinya ada di Kelapa Gading, jauh juga yak. Emang blom jodoh kali ya, jd gagal deh ketemuan sama mba Indrinya (⌣́_⌣̀). Terus akhirnya kmrn sempet nego" dan pikir". Kita akhirnya pilih Paperclip dgn alasan sbb:
1. Hasil fotonya bagus, albumnya berglitter gitu. Paling ganti wallpapernya aja.
2. Album pengen nambah 2 jadi total 3 album trus bisa custom koper. Gw pengennya koper yg kaya harta karun.
3. Lagu bwt hasil sama foto yg masuk album kn bisa milih trus ga repot krn Paperclip ini 1 kantor sama Adiyasa Catering di Kalibata. Jd urusan semuanya gampang dan ga capek.
4. Tambah video, jd ada 2 videographer yg turun nanti.
5. Mereka mau bikinin packing albumnya kaya gini :

Kalo gitu semuanya ditambah" sama kaya pake Lightbrush. Karena lebih menghemat waktu dan tenaga. Baiklah, saya percayakan dokumentasi acara kita ke Paperclip. Hasilnya HARUS bagussss yaaa Mas Imam n team..... (y)








6 comments:

Ratna Sari Dewi

itu kotak perhiasan mbak?

Sharleen

Hihihi. Bukan sayang. Itu kotak albumnya 3 tingkat.. ;D

Tikaa

Sharleen, album fotonya paperclip bagus2 deh, jadi pengeeenn :D kalo lepasan dari paket catering harganya brp neng?hehehe..

Sharleen

Klo lepasan catering krg tu Tik, tp ntar akuuuh tanya yahhh...
Btw Tik, kirimin pin BB boleh ga? Biar sharingnya respon cepett... B-)

Tikaa

Sharleen, akhirnya aku upgrade paketannya republik gambar,hehehe..
Mau pin bb km donk say? email ke fitri.atikah@yahoo.com yah nanti aku add biar bs tuker2 info :D

vendor wedding

maaf permisii..

Andai mencari jasa wedding dan prewedding???
Silahkan kunjungi web kami..

Silahkan mampir ke web kamii..

Alienco Photography
specialist for Wedding and Prewedding
for more picture visit our website www.alienco.net
or email to alienco.photography@gmail.com
call/wa : 081310653795 - 08128464361

Post a Comment