CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, June 19, 2012

Seserahan Komplit. ҉\(•˘▽˘•)/҉ Yaaayyy..

Ditutup dgn sepaket Wardah dan Bodyshop. Akhirnya komplit. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ .

Pengen nyoba menghias sendiri, kira" bisa ga ya... ◦°◦:D:D◦°◦Нзнзнзнз ◦°◦:D:D◦°◦ . Pengen gw kasih renda"an deh tuh mika.. Hihihi

Tinggal makanan yg dr klrga Ai itu katanya mesti ada ketan kuning, bekakak ayam, kue pepek dan bolu. Tinggal makanan dan buah"an mah gambang ya, pas deket" aja nanti.....

Skrg lg concern utk dekor sama KUA. Mulai eksis dtg TF bwt pilih menu. Setelah itu bru ke invitation deh, rencananya minggu ini mau cuti bwt ke Karina sama mas Iwan, mudah"an bisa.

Oiya, hari ini design gaun akad mau dikasih.. Nanti baru pilih yg mana, baru proses jahit deh. Pdhl udh di ukur. Jahit sama designer ribet jg ya mudah"an ga mengecewakan, Aamiin..!!! Dari setiap ketemu sama mba Lian ini plg demen bgt pas ngeliat dia lg gambar. ;).

Semangat! Hap, hap, hap.. (•̀_•́)ง



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 comments:

Afriana Kartikasari

Haloo..

salam kenal Sharleen, menikah di tanggal 10-11-12 juga yaa?? samaan doong,, hehehee :D

sukses dan semangat untuk persiapannya yaa.. mudah2an bisa saling memberi inspirasi. Ijin follow.. :))

regards,
-anna-

Sharleen

halo Annaaa... salam kenal jug yaahhh...

Sippp, aku follow balik ya say... ^_^

ICA

uwoooow.....padahal kmu msh bulan november yaa, tp seserahan udah lengkap. aku yg september, prasaan gak nambah2 tuh seserahan *teppok jidat*

Sharleen

Hihihi. Iya Ca, resepsi memang InsyaAllah November, cuma di keluargaku kalo seserahan diserahkan pas lamaran which is di bulan Agustus.. :))

Hayo semangat.. :D

ICA

hoo gt, hihiii..aku kira barengan pas akad juga :p
hahaha....iyah, semangaaat!! kmu jg yaa :)

Post a Comment