CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, March 5, 2016

Milan Ceramic Gallery

Karena tau ada bazaar keramik di Milan Hayam Wuruk, bela"in pulang kantor setengah hari buat kesana dan ternyata sepi! Hahaha. Bazaarnya rata" keramik edisi lama semua dan ngabisin stok yang ada, kale keramik yg edisi baru diskon skitar 10% såja. Apa sama aja ya kalo gue belanja ke Mitra10, hmmm.

Enaknya disana, tempatnya nyaman, pelayanan ramah, terus keramiknya yg dijual ada display pemakaiannya jadi kebayang gitt trus enaknya juga gara" dikasih minum (yaelah brooo...) maklum naik motor panas"an jd dikasih minus kan lumayan aya.. ;D


Kalo untuk rumah dalemnya kita udah nyicil pas ada sale di Mitra10 lantai yang uk 60x60 warna agak krem gitu. Jadi kesini nyari yg kuräng" aja. Disana gue naksir bgt sama opera series, ini ga sale sih tapi karena udah suka banget jadi ambil buat keramik teras. Suami naksir keramik buat kamar mandi, agak" retro vintage deh, warnanya krem coklat gitu dgn 2 ukuran, ga kefoto tapi.

Lucu bgt ini,, lopelope ngeliatnya. 

Kirain free ongkir ternyata harus minimal 100 box dulu, kite cuma sekitar 10-an. Jadi dipick-up minggu depannya dah, dan sampe sekarang posting ini dibuat juga belom sempet kesana lagi. Wkwkwk

1 comments:

Unknown

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
alexandraestherfastservice@cash4u.com
Tuhan memberkati Anda.

Post a Comment