CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, May 1, 2011

Birthday Cake

Tgl 30 April, Aiquh ulang tahun. Tadinya udh susun schedule hari ini. Tp ga taunya kmrn mendadak Ai ada tugas dinas ke Kalimantan selama 5 hari. Ya ampun, jd ultahnya ga ama gw dong! Tp gpplah, lgsg gw cari cake aja deh buat kirim k rumahnya. Pesen di Harvest mesti 1 hr sebelumnya, akhirnya gw pesen cake di Dapur Cokelat, lgsg transfer pembayarannya, minta lilin trus delivery deh. 

But, stupid on me. Yes! Ternyata gw salah ngitung umurnya, pas sampe d rumahnya adeknya sms gw kok umurnya bertambah 1. Ya ampun, gw ngitungnya th 2012. Hahahahaha, udh ngebet married kali yak... Maappp ya ai, jd ketuaaan deh...

Trus kado gw gimana ngasihnya yak, udh gw siapin jg. Mana besok ga ketemu. Huftt... Akhirnya pulang ngantor gw belain ke rumah dia dulu. Blom pulang sih, emang dia pulangnya agak malem. Nah, gw izin deh naro hadiah di kamarnya. Gw umpetin tuh kado ma kartu ucapan dibawah bantalnya. Hihihihi. Niatnya sih nanti malem gw kasih tau skalian ngucapin. :D

Hadooh, cape banget pulang dr rumah ai, jauh jalannyaaaa..... Keringet bercucuran, naik transjakarta desak"an, ywdh deh gpp. Yang penting niat gw ngasih kesampean. Mudah"an suka. :)

Udah sampe rumah gw, bru terima kabar, ternyata dinasnya ditunda! Oh my, oh my..... Jd besok jd ketemu! Dan td gw begitu banyak pengorbanan apa kabarnya yak?...... :'(











Antara seneng dan sebel jg... Tp ywdh yg penting besok jd ketemu. ^_^


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:

Post a Comment