CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, May 1, 2011

♡♥ Happy Birthday My Dearest ♡♥

Akhirnya kmrn ketemu sama ai, pdhl gw udh kasih tau sama dia tempat taro kado dmn, tapi ternyata dia ga ngeh, dan bbm keburu ngilang. Mana sim card lg masalah. Ngambeklah gw, mw nangis rasanya, prepare special things for my ai, but he never know. Sampe bela"in pinjem bb kakak gw buat bbm-an tengah malem tp ga dibaca, gw sms tp ga dibales, send message on facebook, twitter but he never replied. Ini maunya apa sih? Kesel deh! Huhh.... Pdhl kakak gw bbm lgsg dibales, kalo temennya tulis d pesbuk jg lgsg dibales. Kesel sekesel"nya, gw ngerasa sebeeeelll bgttttt.... Nangislah, tp tuh anak tetep aja ga ngerti mlah nanya salahnya apa. Yasudah! Janjian jam 11 dateng jam stgh 2! Nyebelin, tp ini gw maklumin deh, krn kmrn hujan dan dia bawa duren montong gede bgt (kesukaan bonyok gw, syarat utk minjem anaknya buat ngedate), sama 2 box of pizza buat kakak adek gw and of course my fave lasagna. ƪ(ˆڡˆ)ʃ

Di jalan maceeeet dimana", kita diem"an aja. Bodo' ah, msh sebel gw! Sampe grand indo akhirnya mw nonton tp gak ada yg bagus. Ada sih, cuma masih coming soon, pengen nonton Suck Seed, tp baca komen dari Bren ngebosenin, oh well ga jd deh. Turun sampe ke Magnum Cafe, what, ngantri parah abisss, pdhl ga separah ini wktu kmrn", mgkn krn tggl sebulan lagi kali yahh tuh resto adanya. Last, our fave place, Yoshinoya Resto. Hehe, kesini" jg. Disini gw tuangkan semua perasaanku, sebeeelll....... Dan dia jg masih ga tau kalo gw kasih kado! Cuma tau cake yg gw kirim itu aja..... (˘̩̩̩~˘̩̩̩)

Baikan deh disitu, maaf jg ya malah mrah" d ultahmu ai, tp aku jg sebeeeelll..... Sorry yaw! ☺ trus jalanlah ke Gandaria City, sampe sana nyobain masakan Korea yg baru dibuka, enak deh tp gw lupa namanya. Disana lg ada midnite sale jam 8-10pm. Rameeee bgt, banyak abigail" karena ada SM*SH, ai ngajakin liat. Maapp ya ai, mending liat Sule deh daripada dancer" yg gak mutu jd penyanyi gitu *maaf utk fans"nya, ini opini pribadi*
Charles & Keith paling rame, 70% bo! Tp ga ad yg demen, keluarlah... Gaudi, dress jelek" iiihh, tp yg di Gaudi GranIndo kok keren ya! Sayang.. Ke Metro, lingerie buy 1 get 1. Nope,, ga nafsu berebutan gituan.. Bodyshop,, kok kebanyakan cowok ya isinya?? *aneh, curiga* :P terus Ace Hardware, rame bangeeettt, susah geraknyaaa.... And terakhirlah k Informa, yak Home Center Indonesia. Beli bed cover 80% diskon, Ai yg pilih. Gw mah seneng" aja,.. Abis itu pulang deh, kurang bgt waktunya.

Di jalan gw bilang lagi deh akhirnya tempat dimana gw umpetin tuh kado,, sampe rumahnya ai lgsg buka deh. And say thanks to me! *my fave! nich org paling susah bilang makasih dan maaf. Ckckck*  But i love you. Thanks for today my ai. :*



Once again, ♥♥ [̲̅̅H̲̅][̲̅̅A̲̅][̲̅̅P̲̅][̲̅̅P̲̅][̲̅̅Y̲̅]  [̲̅̅B̲̅][̅̅I][̲̅̅R̲̅][̲̅̅T][̲̅̅H][̲̅̅D̲̅][̲̅̅A̲̅][̲̅̅Y̲̅]  [̲̅̅A̲̅][̅̅I] ♥♥


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:

Post a Comment