CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, May 25, 2011

a Letter for Charlie & Sherly


Setelah sebelumnya kita udah pernah pesan wedding ring ke Soulmate, akhirnya spesifikasi mengalami perubahan. Setelah sms ga dibalas, makanya diriku langsung telepon ke Charlie, tapi berhubung hari Senin dan Selasa showroom mereka tutup, akhirnya diriku mengirim surat ke mereka. Eitss,, bener lho kirim surat! Gak puas kalo ngomong ditelepon, soalnya pas di telepon malah kita ngobrolin emas dari segi investasi :P

Makanya copy bukti pemesanan gue copy terus gw tulis tuh keterangan ganti spesifikasi dan gue amplopin, datengin ke MAG sekalian Ai juga tukar game yang kemaren beli karena ga bisa di install dan amplop tersebut gue selipin dari bawah pintu showroom mereka. Hahaha. Sebenernya mau di fax tapi kn ga ada nomor fax. Jadi, sebagai bukti hardcopy aja sih kalo benar pemesanan atas nama kita mengalami perubahan.

Perubahan hanya berada di cincin untuk Ai saja. Jadi untuk Ai dasarnya emas putih ditambah dengan diamond 0.03cr, dan diriku tetap tak ada perubahan yaitu emas kuning dengan diamond 0.03cr juga. Nanti warnanya tetap kesepakatan awal yaitu dove 1/2 with glossy gold rose.
Model cincin yang kita pesan


6 comments:

Andhini Panenco

cantik benerrr.... hehe, kalo model kaya gitu di soulmate kena berapa ya klo boleh tau? :p di email ke dhiniducky@gmail.com yaa... pengen bikin juga, tapi lagi ga di indo.. hehe. tengkyuuuu

Sharleen

Hai Andhini.

email sent ya cantik :)

Adisty Kirana

waaahh...cincinnya cantik..warnanya rose gold...sukaaa...jadi pengen bujuk si mas biar mau pilih rose gold juga..hehehehe...di soulmate kena brp y cincin gitu??mau diemail juga dunk..adisty_kirana@yahoo.com..makasiiihhh... =)

Sharleen

@ Adisty : Hihihi. Info disini aja ya :D

Cincinnya belum diambil soalnya Soulmate ada masalah sama BCA gw, ntar diposting belakangan aja ceritanya. Baru mau diambil minggu depan say, jadi tau harga pastinya itu nanti pas pengambilannya.

Tapi untuk estimasi kita budgetin 5jt. :)

Ninta

Eh eh Sharleen, ikutan nimbrung harga cincin hehe. 5juta itu per cincin atau dua2nya yah? :)

Sharleen

@ Ninta : Sudah sepasang say. ;D

Post a Comment