CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, July 6, 2011

Nabilla Catering @ Graha Marinir


Ini TF kapan ya, saya lupa. Yang pasti sih bulan lalu, sibuk banget jadi belom sempet update deh. Akhirnya bisa TF juga pas ada acara adat Lampung.

Dilayani marketing Pak Ari soalnya Pak Farid ada di event lain. Pas nanya Lampung apa dia ga tau. ©ќ©ќ©ќ©ќ••• (˘_˘") ºº .

Overall makanan OK, dekorasi OK (cuma bunga di depan itu kok daun semua ya, kaya dihutan :P) dan untuk pelaminan saya tidak suka (msh bagusan Zulfa) tp mgkn krn Lampungnya beda kali ya, info dr marketing saya rasa juga kurang bantu, mgkn karena dia ga ngerti juga kali ya. Dia taunya rias pake RMVR dan busana milik sendiri.

Berdasarkan info dari Nabilla kalo adat Lampung pake Sanggar Karina malah nambah banyak lagi. Info mengenai Sanggar Karina akan diposting di lain waktu ya. Lagi nunggu email detailnya dulu. Heran deh, kenapa ini bisa mahal banget ┐(ˇ.ˇ")┌
Karena paketan dari Nabilla udh ada undangan ama souvenir, kalo ga diambil nanti undangan dikurangi 4000, ga ambil souvenir dikurangi 2000. Terus kalo mau nego, bisa dikit sih. Tapi mesti ketemu langsung sama Pak Farid, krn kmrn ga ketemu jadi ga bisa nego deh! Ywdh, jadi tunggu ada waktu lagi.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

ndhachiyo

nabilaa yg kemren gw makan bistik lidah nya yummyy,,,, terus zuupa souop nyaa lekker.. chicken gordon nya klo panas endang tuh syg adem,, sama dimsum nya terlalu kegedean.. xixixixix

tpii over all enak2 :D

Sharleen

Kmrn nyobain xuppanya kurang enak deh, tapi yg lainnya iya Ndha enak", tapi agak kurang sreg di dekornya..

Xixixi

Felice Bault

Saya sangat senang menemukan blog catering ini melalui Google. Saya terkesan dengan informasi catering yang Anda miliki di blog catering ini. Seni yang indah untuk mengekspresikan pendapat catering yang mempesona. Nah apa yang bisa saya katakan adalah bahwa catering ini adalah topik catering yang menarik dan sangat informatif. Ini menunjukkan seberapa baik Anda memahami subjek catering ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk menulis semua informasi catering ini. Saya sepenuhnya menghargai semua upaya catering Anda saat ini.

Post a Comment