CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, July 13, 2012

Cetak Kanvas @ Q-Tha Photography


Mau sharing untuk yang mau cetak kanvas bagus, murah dan cepat. Biar tidak ada lagi korban berjatuhan yang nangis" ke saya #colek Desi *eh. :p. Piss...
Awal taunya ini dari temenku yg dokter, dia photo" di studio ini rame" buat ditaro di kliniknya. Make-upnya bagus dan hasilnya memuaskan dan murcee... Dengan berbekal kata murceee, saya cari" info dan cusss,, langsung samperin deh!

Nah, waktunya pas tuh yg kmrn abis dari Abadi Card di Pasar Tebet, skalian aja cari alamat ini! Lumayan muter", makasih buat kluargaku yg nganterin. Hehehe, sabarnya kalian,, sini cium dulu satu... :*

Frame sebelumnya beli di Matahari Studio uk 40x50, beli di tempat beda cuma buat bela"in matching sama meja konsul dan dekor, yg dipilih juga yg resmi pake bridal, harga framenya 155rb. Trus mau di cetak kanvas di Tebet, namanya Q-Tha Photography. Sampe sana sekitar jam 4, sebelumnya aku telp duzlu nanya bisa ga diambil hari itu juga mereka menyanggupi karena libur kmrn (pas pemilihan gubernur) mereka ga gitu sibuk. Nah ditulis disitu diusahakan jadi jam 7 malem. Berapa sih cetak kanvas disana? Ukuran yang ku mau itu cuma 50RB + ongkos pasang 10rb = 60rb sajah!!! Dengan syarat harus jadi member, jadi member itu free dgn transaksi min 500rb ato daftar aja 50rb! Gilaaa, murce kann, kakak"ku aja sampe kaget dan niat mau kerjasama,, Wkwkwk. :))

Kita tinggal sebentar buat makan, trus jam 6 balik kesana, shlt Maghrib trus pas nanya, katanya lagi dipasang, oh iya karena aku beli frame dr luar dan pasang disini kena biaya 10rb sajah! :) Nah, jam 6 lg dipasang, sebelum setengah 7 udah beres dan pulang.

Pelayanannya juga cepat, rapih dan memuaskan. Buat temen" yang mau tau banyak aku attach harga mereka terlampir dibawah ini ya. Jgn kaget ya! Hihihi. :P. Q-Tha Photography is really recommended.


8 comments:

Omit

Waaauuw baguusss.....ini yg foto di heyday yaaaa?kereeeennnnn....

Sharleen

Bukan Omitttt.. Hihi makasih ya...

Ini prewed yg d studio matahari Mit... :-)

Omit

mbak lirr....di qtha jual frame gak?dimana yaa jual frame murmer yg minimalis putih gituh?selain di saudara frame.kejauhan soale.mbak lira kan rmhnya dkt2 rmhku nih,sapa tau gt ngeh ada tmpt jual frame kayak di saudara gt mbak. aq nyari yg kecil2 gitu mbak buat di meja konsul...aku muter2 seharian nyari2 ga ada.ada di cibubur moso 300rb 1 frame...muahiilll....oiyya matahari studio tuh dimana yak?pingin frame kyk mbak lira uyy,kmrn nanya di heyday ada frame kyk gitu muahaalll amaattt.... :"(

Sharleen

Omit!!! Disana jual dan lebih murah!!! Cepet kesana ya!

Matahari Studio persis di seberang pasar Mayestik!.. Harga ga jauh beda sama Qta..

Gudluck yah!.. :))

edefika

hai salam kenal ya.. aku juga tau nih qtha cetak kanvasnya murmer.tp stelah aku cari lagi trnyata ada yg lebih ekonomis,one stop place.terima jadi dan pastinya murmer jugaaa :). anyway gudluck yah :)

Sharleen

Weddew, dimana itu Fika? senangnya dapet yg lebih murce... makasih say.. :*

edefika

iyaa aku juga sama kaya kamu, cari celah2 yg murmer :D akhirnya di temenku sih, tp Alhamdulillah memuaskan cetak sama frame ku kmrn :)

Anonymous

haii lam kenal..mbaaa.. pinjem membernya dong yang berkenan..hehehe>_< mau cetak n beli frame gt biar lebih murce...

Post a Comment