CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, July 7, 2012

Furniture Duco White \(♥̃͡o♥̃͡)‎/

Setelah ke Karina last week itu, kita mampir jg ke Poins Square. Kesana rencananya mau service PS3 sama makan aja. Trus berbelok deh ke pameran furniture disana. Sebenernya iseng aja nanya" krn msh Ai msh naksir sama furniture yg di PRJ kmrn, saya larang dia beli disana krn mnurut saya ya masih kemahalan aja! ;)

Ternyata cukup banyak tanya, banyak konsultasi apalagi Ai sampe tidur"an disana. ©ќ©ќ©ќ©ќ••• (˘_˘") ºº menyebabkan kita deal sodara"! Tadinya biasa aja liat yg model minimalis dan kayu" gitu, tapi ketika dilihat sudah dilapisi dengan cat duco pure white saya benar" sukaaaa!!!!!! ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Akhirnya deal dgn Bed Room set berupa tempat tidur dgn laci dan light kiri kanan uk 180x200, lemari full kaca with 3 lighting atas uk. 160x60x200 dan meja rias uk. 0.90x0.40x180. Jadi kemarin DP dulu trus furniturenya dikirim buat October 2012. Pelan" kita beli dulu aja kebutuhan primernya, benar" suka sama simple dan warna putih duconya! ҉\(•˘▽˘•)/҉ Yaaayyy... Alhamdulillah. Tp kok jd ga sabar gini ya mau liat hasilnya. Hahaha.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

desieria

Lira......Apa-apan ini kamu? Hah?
Ke poins Square ga bilang2 aku...hihihi
itu belakang poins square aku bobo tiap hari...
haha info ga penting :D

Sharleen

Ahhh,, nanti balik lagi kok kesana utk deal design furniturenya...
Nti mampir deh ke belakang, pas kamu lg bobo aku bangunin yaaa... :P

Post a Comment